Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COUPLE GOALS ??!
Masih di hari yg sama, kita melipir ke Sean sama Marsya dulu. Mereka lagi duduk berdua di kursi panjang yg ada di taman belakang sekolah.
Sean ngehembusin nafas beratnya, cukup lama mereka saling diam karena ini pertama kali mereka berduaan lagi setelah putus dua bulan lalu.
"Sya.."
Marsya noleh natap Sean.
"Gue mau jelasin, soal penyebab lo mutusin gue waktu itu. Gue paham posisi lo, tapi itu cuma salah paham. Cewek yg waktu itu chattingan sama gue itu gebetan Juan, namanya Clara. Awalnya dia chat gue karena mau nanya-nanya soal Juan, tapi gue juga gak tahu kenapa tiba-tiba dia malah confess ke gue. Dan cewek yg pernah gue anterin ke minimarket itu namanya Angel, dia juga gebetan Juan, awalnya gue mau nolak waktu Juan minta gue nganterin Angel, tapi karena Juan mohon-mohon, ya gue jadi gak enak.. gue bingung waktu lo mergokin gue sama Angel, bingung gimana cara jelasinnya karena saat itu emosi lo lagi meledak, gue juga udah minta Juan buat ikut jelasin, tapi setiap gue atau Juan mau jelasin ke lo, lo selalu ngehindar."
Sean noleh natap Marsya yg juga lagi natap dia.
"Sorry Sya, harusnya emang gue gak boleh mau-mau aja nganterin cewek lain, harusnya gue lebih ngehargai lo lagi. Dan sorry juga, karena gue baru berani jelasin sekarang."
Marsya ngehembusin nafas beratnya.
"Gue udah maafin lo Se, lain kali kalo punya pacar lagi harus bisa lebih ngehargai ya.."
Sean senyum, "nggak lo aja yg jadi pacar gue lagi?"
Marsya naikin alisnya sebelah, hatinya mah udah dag dig dug denger ucapan Sean.
Lalu Sean nepuk-nepuk pucuk kepala Marsya."Nggak usah di pikirin, dapet maaf dari lo, juga baikan sama lo, udah cukup buat gue." Kata Sean sambil beranjak berdiri.
"Bukannya lo lagi deketin Felly?" Tanya Marsya tiba-tiba bikin Sean yg udah jalan sontak berhenti, lalu balik badan natap Marsya.
Marsya berdiri.
Sean senyum tipis."Ya, sempat gue punya rasa sedikit sama Felly, tapi nyata nya dia mau deket sama gue cuma buat di manfaatin doang, biar dia bisa ngancurin hubungan Riki sama Echa."
Marsya ngehembusin nafas beratnya lalu dia jalan deketin Sean, dia pun nepuk-nepuk pundak Sean.
"Sabar." Kata Marsya sambil senyum.
Sean ngangguk, "nyata nya perasaan gue masih dominan buat lo Sya."
Senyum Marsya memudar.
COUPLE GOALS ??!Yeji ngehembusin nafasnya kasar, udah hampir 15 menit dia sama Juan di rooftop tanpa ngomong apapun.
"Lo ngajak gue kesini tuh mau ngomongin sesuatu, atau mau nemenin lo jadi patung?" Tanya Yeji yg akhirnya kesel juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | Enhypen
RomanceCuma tentang hari-hari Echa yg pacaran sama Riki.