Terakhir.

346 23 19
                                    

Lima tahun kemudian.
.
.
.
.







"Honey, let's get up... it's already afternoon, aren't you working? Hmm?" ( Sayangku, ayo bangun ini sudah pagi,kamu tidak bekerja?"

Dia mencium, mengelus Rambut halus itu dengan pelan dan hati hati.

Laki laki manis itu membuka matanya dan yang barusaja membangunkan nya itu langsung mencium bibir hati sang kekasihnya.

" what's the time now?" ( Jam berapa sekarang?)

Sang laki laki yang lebih besar melihat handphone nya "Very early, do you want me to bathe you?" ( Sangat pagi , bolehkah aku membantu mu mandi ?)

Mata nya melotot "Is that okay? I'm very tired, my body hurts all over..." ( Bolehkah? Aku lelah, tubuhku sakit semua)

" Are you teasing me? Mike junior will wake up then, aren't you tired?" ( Kamu menggoda ku? Mike junior akan bangun kalau begitu, kamu tidak lelah?)

Dia mendengus kemudian menjauhkan tangan yang lebih besar dari area selangkangan nya "menjauhlah .."

"You're angry ? OK, you and I are not working, let's spend some time together." ( Kamu marah ? Ok, kamu dan aku tidak bekerja, mari kita habiskan waktu bersama)

Kemudian dia malah memeluk laki laki manis miliknya itu dan memainkan benda favoritnya."aku tidak bekerja? Bolehkah?"

Dia mengangguk " hanya satu hari, kita akan libur panjang setelahnya kan?"

Dia mengangguk pelan.

Dia Memegang tangan yang Lebih muda.

"Congratulations on one year of marriage!" (Selamat atas satu tahun' pernikahan!)

Dia tersenyum lebar "kamu mengingatnya?"

"Honey, don't use Korean, I don't understand..." ( Sayang jangan pakai bahasa Korea , aku tidak mengertii ..) Dia mengerucutkan bibirnya

Laki laki manis itu terkekeh dan mencium bibir suaminya "bukankah begitu? Kalau kamu tidak lancar bahasa Korea , Daddy akan marah dan mengusirmu seperti waktu itu , kamu mau?"

Suaminya menggeleng pelan "Daddy won't let me marry you... I'm very tormented!" ( Daddy tidak mengizinkan aku menikahi kamu ,aku sangat tersiksa!)

Dia terkekeh " Jonathan Mike Mohede, suami siapa ini?"

Mike Tersenyum sebentar "Seo Haechan's husband?" (Suami dari seo Haechan?"

Keduanya tertawa bersama

Mike mengangkat Haechan ala koala dan mencium bibir Haechan sekilas , dia mengelus perut Haechan.

"Do you miss Daddy?" ( Apa kamu merindukan Daddy?)

Mata Haechan Melotot "Didn't we just meet last night?" ( Bukankah baru bertemu tadi malam?)

Mike mengangguk "But not enough, what if I visit it again??" ( Tapi kurang, bagaimana jika aku mengunjunginya lagi ?)

" TIDAK !!"
.
.
.
.
.















"Honey, mom will come here, she said she misses you." ( Sayang , mama akan kemari, dia bilang rindu denganmu.)

"Is it true??" ( Benarkah?)

Sang suami Mengangguk pelan "kamu mau di bawakan apa ?"

Haechan berfikir "bawakan apa?"

"Ya kamu mau apa ?"

I am you, not us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang