1 🍃Pasar Malam

9.2K 269 56
                                    

Hai Semua, Author publish cerita Tohir dan Kodir yang sebelumnya sudah saya upload di Karyakarsa, nah di Wattpad ini saya publish tanpa menggunakan ilustrasi/visual tokohnya ya... jadi pembaca bisa berimajinasi sendiri...

(Bagi yang mau ada visualnya bs langsung ke Karyakarsa saya, okey)

So enjoy...
Vote & Koment
=================================

                                           🔞

DIRYANTO WIRYAWAN atau Kodir baru selesai mandi dan selama bermenit-menit berikutnya kuli bangunan cukup atletis dan berotot itu menatapi pantulan dirinya sendiri lewat cermin lemari di kamar kontrakannya dengan masih memakai lilitan handuk mandinya.

"Lumayan ganteng, berisi, kontol juga gede, tapi kenapa belom punya bokin?" gumamnya sendirian sambil bolak-balik menata ulang sisiran rambutnya. Dan menyemprotkan minyak wangi 20ribuan yang nyaris habis ke dada bidangnya.

"Ohh berarti aku emang gak ganteng, pantesan jomblo mulu, udah jadi kuli bangunan, gak payu lagi... nah kalo si Tohir pasti beneran ganteng... tapi kok dia belom punya pacar juga?"

"Halahh, ngapain jadi ngomongin si Tohir sih, cowok selengekan gitu... sama-sama kuli tapi gayanya kayak artis kampung sini...!"

"Dan aku juga suka sama dia...!!"
"Anjing... bangun Dir... mana mau dia sama kamu...!"
Kodir geleng-geleng kepala, kepengen menggulung lidahnya lagi. Nyesel amat bilang kalo dia suka sama Tohir...

Ahh, tapi emang ada pasal dan pidananya ya kalo suka sama temen sendiri? Dan orang itu... teman kulinya sendiri... sesama laki-laki!

PLAKK!!

Kodir menampar pipinya sendiri.

Bangun woii... bukan jamannya lagi maen cinta-cintaan! Yang penting bisa ngewe dan sama-sama enak...

Hmmm... gagasan dari mana lagi itu??
Tapi maen enak sama Tohir??
Pikirnya dia mau dengan sesama kuli?
Lagian... kalo beneran bisa maen... mereka pasti apa itu istilahnya, sama-sama TOP! Alias maen pedang-pedangan... mana puas kalo cuman maen Anggar doang!!?

Kodir membanting sisirnya, dan mengenakan baju serta celana yang bukan dipersiapkannya sebelumnya untuk pergi ke pasar malam, tapi pake kaos item dan celana jeans yang biasa dipakainya kalau lagi ngeluyur pergi.

"Kebiasaan kan udah nyiapin baju, ujung-ujungnya pake yang biasa dipake juga."

Dan yang menggerutu ternyata bukan cuma Kodir, tapi pesan WA dari Tohir seolah-olah juga berteriak kenapa teman kulinya ini lama sekali menyahut pesannya tadi.

"Lagi mandi apa coli!??" geram Tohir yang malahan membuat kontol Kohir jadi ngaceng saat membaca WA nya. Mana dia mau pergi ke pasar malam, masa keliatan jendolan kontolnya pada celananya? Apalagi nanti bisa saja Kodir bakal ketemu temen-temen kuli lainnya, dan juga preman-preman desa yang selalu bikin ngiler buat diajak ngewe!

"Iya ini on my way..., Ganteng!!" balas Kodir asal saja, padahal dia baru saja menjemur handuknya di jemuran teras depan kontrakan.

"Sok Inggris kau! Awas kamu ya kalo 5 menit gak nyampe juga!" ancam Tohir.

Kenapa emangnya Hir? Mau diisep kontolku kalo telat dateng ke pasar malemnya? balas Kodir yang tentu saja cuma diucapkan di dalam hatinya.

* * *

Dan ketika sudah sampai di pinggiran arena pasar malam yang sudah cukup ramai, karena malam itu malam minggu, Kodir jadi gantian yang sewot dan gerah, untung malam itu dia cuma pake kaos lengan pendek! Karena dilihatnya Tohir lagi asik berbincang sama Fano, remaja SMK yang suka maen bola dan juga futsal di dekat pabrik sana, dan sesekali Fano mengajak Tohir buat maen bola bareng.

TOHIR & KODIR 🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang