4 🍃 Ketemu Satpam Bank

4K 158 26
                                    

Collab dengan Tokoh : Serial Gairah Asep

🔞

SEWAKTU Kodir duduk santai di teras depan kamar kontrakanya, kuli bangunan itu mendapati Firman tetangganya pulang dari Proyek bersama seorang pria yang belum pernah Kodir lihat sebelumnya.

"Kenapa Man?" tanya pria itu ke Firman setelah dilihatnya kenalannya seperti kebingungan saat masuk ke rumah kontrakannya tapi malah dalam keadaan sepi.

"Si Ida, Sep," sahut Firman kebingungan. "Katanya gak ke mana-mana hari ini, tapi malah gak ada di rumah," sesal Firman seraya membuka HPnya dan mencoba mengetik pesan Wa ke bininya, tapi ternyata juga centang 1.

"Yahh terus gimana nih, apa aku balik ke rumah mertuaku?" tanya Asep-seorang satpam Bank yang sudah punya istri dan baru saja memiliki satu anak, dan Asep sama seperti Firman—pria bisex yang doyan batang kontol dan juga lubang bool laki meskipun sama-sama sudah punya bini.

"Hmm... jangan lah Sep, udah sampe sini juga, coba kutanya sama tetangga kuli sebelahku ini."

Asep akhirnya nurut, dan ikutan keluar bersama Firman untuk menemui tetangga kontrakannya yang bernama Kodir.

Dan ketika Asep melihat Firman lagi menanyakan keberadaan Ida yang mungkin saja Kodir tau, satpam bank dan kuli bangunan itu jadi saling pandang, dengan sekilas mengagumi body mereka dengan otot-otot kencangnya. Apalagi Asep maupun Kodir sore itu cuma memakai kaos ketat saja...hingga makin terlihat cetakan dada bidang mereka.

"Ohh iya Kang, tadi mbak Ida bilang mau pergi ke kampung sebelah, tapi gak bilang mau ke tempat siapa...?!" kata Kodir yang ekspresinya ke Asep langsung terbaca sama Firman, hingga Kuli Proyek itu tercetus ide buat memakai Kodir saja untuk lawan 3some mereka! Daripada Asep sia-sia sudah diajak datang ke kontrakannya, dan rasanya mereka juga pasti tak akan menolaknya

"Kalo gitu kamu gantiin istriku aja ya Dir buat ngewe bertiga sama Asep...!"

Kodir langsung melotot dan menelan ludahnya mendengar tawaran mengejutkan dari Firman. Mimpi kah dia sore-sore menjelang magrib begini sepulang gawe ngulinya tadi?
"Ohh ehh, maen bertiga kang? Aku belum pernah sih...!"

"Aku juga belum pernah Dir, tapi kalo Asep udah bolak-balik dia... malah pernah sampe maen ramean berempat juga sama mertuanya sendiri...!"

Kodir kembali menelan ludahnya, menatapi bergantian antara Asep dan Firman, sebelum mengajak dua pria jantan itu buat masuk ke dalam kontrakannya saja. Daripada maen di kamar Firman, takutnya bininya tiba-tiba datang... bisa berabe nanti!

"Kita ngerokok-ngerokok dulu ya Dir... biar tambah ngaceng sebelum ngewein boolmu," ujar Firman yang sebenarnya cuma berkelakar, dan duduk bersebelahan di kursi ruang depan sama Asep sambil menyulut rokok mereka masing-masing.

Tapi rupa-rupanya Kodir yang sudah tak sabar lagi buat menjajal gimana rasanya maen bertiga sama kedua pria topnya ini...

"Yahh lebih bagus itu kalian ngerokok biar sambil kuisepi juga rokok gak habis-habis kalian...!"

Asep yang sudah terbiasa maen sama banyak pria atau pun brondong muda sebelumnya, jadi makin tertarik sama Kodir, dan tersenyum mesum sambil membukai celananya sendiri... menyilakan Kodir kalau mau langsung menikmati kontol kekarnya itu.

PLOPPHH..!!

"Wohh, udah ngaceng aja kontol satpam bank ini...!" seru Firman dengan mengikuti membukai celananya beserta sempaknya sekaligus, hingga di hadapan Kodir terpampang dua batang tegang yang siap buat dipuaskan!

"Kayak punyamu belum tegang aja Man?!" balas Asep dengan mendahului meraih wajah Firman untuk diajaknya berciuman berdua... sampai Kodir yang melihatnya jadi makin bergairah melihat dua pria Top saling berciuman, dan tak sabar lagi buat mulai mengisepi kontol mereka berdua secara bergantian.

TOHIR & KODIR 🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang