Kurang lebih sudah 20 menit laki-laki itu menunggu di seberang jalan rumah sakit itu tapi dia akan tetap sabar menunggu sambil memandangi rumah sakit itu dari jauh. Wajahnya masih tetap sumringah mengingat siapa seseorang yang tengah dia tunggu malam itu. Ditambah lagi dia tidak menyangka kalau malam itu dia bisa free untuk bertemu dengan seseorang itu setelah seminggu dihantam berbagai pekerjaan.
Lelaki itu memasukkan tangannya ke kantong seraya melihat orang-orang yang lalu lalang, dingin malam itu menusuk kalbunya. Dia menunggu di halte bis yang pas berdepanan dengan rumah sakit itu. Bukan untuk tunggu bus, mobilnya saja sudah terparkir dengan aman di dekat halte bus itu. Dia hanya menunggu seseorang yang belum selesai dengan kesibukannya di rumah sakit itu.
Rencana malam ini sudah tersusun rapi, makan malam di restoran yang tidak terlalu fancy yang penting bisa mengeluarkan seluruh kerinduannya kepada orang itu. Dan akhirnya setelah lewat 10 menit, orang yang dia tunggu muncul tengah berlari ke arahnya. Senyum yang dari tadi terulas semakin melebar seraya orang itu mendekat.
"Kamu nunggu lama yah?" Dengan ngos-ngosan, gadis itu memastikan kalau lelaki ini tidak bermasalah menunggunya.
"Nggak kok, selama apapun pasti aku tunggu." Mereka berdua tentu saja tersenyum.
Lelaki itu memegang tangan gadis itu, "Kita jalan sekarang, sayang?" Gadis itu mengangguk setuju.
W.Sanjana Gadis simpelku yang selalu istimewa sampai kapan pun
Likes by 65.200, Comment 139
Hannie_ Wih wih wih tumben banget nih seorang Sanjana posting cewek, di feed lagi
Hyo_Gurl Ihh kenapa mukanya nggak di posting sih? Kan penasaran gue...
W.Sanjana Rahasia... lu orang pada kepo soalnya
Josh95 Heleh pake main rahasia-rahasiaan lagi
BroKiming Bawa ke tongkrongan dong
W.Sanjana Kagak sudi gue... ketemu sama singa lapar kayak kalian nggak bakal jadi manusia lagi gadis gue
SanaSmile Gue kira Tya loh tadi
NayBunny Sama... gue kira juga Tya dan gue kira juga keluar jalannya sama Tya
Xiveria_Tya Orang gue ada nyantai di rumah... bapak Sanjana lagi off yah?
W.Sanjana Hehehe bukan off cuma urusan rumah sakit tadi cepat selesai aja
Nerd.Dahyun Dikenalin sama teman segeng sabi kali, Na
Woozy Bacot amat Dahyun, kalau gadisnya mau juga dibawa kok ke tongkrongan
Nerd.Dahyun Dihh darting, nggak like ah gue
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Kaleng (Fakestagram)
FanfictionMengenai seorang gadis yang sudah menikah namun masih ada intrik di dalam pernikahannya. Ini tentang seorang gadis yang masa cintanya belum habis pada satu orang. Dia tengah berusaha untuk menemukan cintanya yang benar-benar sejati. Dia berharap bah...