Mereka semua kini sudah berkumpul dengan hasil masakan mereka, para juri mulai melihat hasil masakan mereka semua.
"Grup jamet, ini kenapa bisa gosong?"
Ucap juri Reina."Ini buk, kegosongan salahin nih bapa' jamet udah di bilangin kalo udah gosong masih ngeyel buk, saya nyesel segrup sama dia"
Reina dan Michella menggeleng."Kan..tadi belum Mateng..!"
Gumam Andrew sambil menunduk."Mau cobain ngga? Aku sih enggak"
Reina mengangguk,"yang ini skip aja deh , udah keliatan dari tampang nya"."Eh buk! Jangan gitu, saya udah capek-capek buatnya,buk!"
Mereka berdua mengabaikan teriakan Andrew dan berjalan ke grup kedua."Sangat bagus grup saya jelek, eh apa'an namanya itu!?, kamu ngejek saya!?"
Michella yang membacanya seperti tersindir."Eh enggak buk!, itu namanya emang kayak gitu"
Damian dan Nellie menggeleng brutal."Hmp! Saya maafin"
"Makasih buk, silakan di coba"
Michella dan Reina mulai mencicipi masakan Damian dan Nellie.Mereka berdua mengangguk
"Not bad"."Jadi kita juara satu buk!?"
Nellie berucap dengan gembira."Ngga gitu juga, kurang grup satu lagi yang belum di coba"
Reina dan Michella berjalan ke meja grup ketiga."Hemm, baunya enak banget"
Marcell tersenyum gembira,"silahkan di coba".Reina dan Michella mencicipi masakan grup Aku sayang kamu, mereka berdua terbelalak kaget.
Reina menepuk meja dengan keras.
"JUARA SATU!"
ucap Michella dengan semangat.Kedua grup lainnya sangat terkejut, mereka sontak mendatangi meja Marcell dan Calvin.
"Wih coba dong"
"Minggir gw juga mau"
"Damian duluan!"
"Engga Andrew duluan! Minggir lu!"
"Heh apa' an ini! Ini punya kita ya!"
"Mami bagii!!"
Calvin hanya bisa menggeleng kan kepala nya, karena melihat tingkah absurd kedua keluarga ini, Calvin menoleh ke arah Marcell yang tengah tertawa, pas sekali bukan sabit terlihat, sungguh sangat.. tampan.
_______________
Setelah selesai kontes memasak dan makan, kedua keluarga itu duduk di ruang keluarga.
"Tau nggak, Nellie punya gombalan"
"Ngga"
"Ish! Dengerin dulu!"
"Yaudah cepetan anying!"
Ucap Hestia, Nellie berdehem."Beli lilin sambil beli fanta, meskipun kamu nyebelin aku tetep cinta anjay Alok!"
Semuanya menatap Nellie bosan."Dari toktik pasti".
"Kok tau?".
"Ya iyalah gw kan psikopat"
Hestia tertawa, Nellie hanya memandang nya sinis."Lah curang lu ya!?,mana ada orang menang dari tadi"
Damian berujar tidak setuju sambil menunjuk muka Andrew."Hii mana ada, skil ini namanya otak tuh di pake jangan jadi pajangan doang"
Mereka berdua tengah bermain kartu, Andrew mengeluarkan kartunya lalu dakian mengeluarkan kartu nya, pertarungan semakin sengit dan untuk pertama kalinya Damian menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever My Love For You
Randomkesalahan apa yang telah Calvin buat, sehingga dirinya di jodohkan oleh orang tuanya dengan Lelaki yang tidak ia kenal. { DROP } ------------ 'emang ya pesona cowok matang nggak ada obatnya '(˘⌣˘ ) 'luarnya aja yang dingin, dalem nya hello Kitt...