10

410 56 3
                                    

Calvin terbangun dengan berkeringat cukup banyak, ia baru saja bermimpi aneh sangat aneh.

"Sayang, kenapa? "
Marcell menutup laptopnya dan meletakkan nya di nakas, Marcell memangku Calvin dan mengelap keringat Calvin menggunakan tisu.

"Mimpi buruk?"
Calvin mengangguk.

"Mimpi apa sayang, coba cerita"
Ucap Marcell sambil menaikkan suhu AC, agar Calvin tidak kepanasan karena sehabis berkeringat.

"Itu...aku di kejar zombie, terus kamu juga jadi zombie, trus aku lari habis itu ketemu pocong mau di hap! Gitu.."
Marcell terkekeh saat mendengar cerita Calvin.

"Jangan ketawa! Ish"
Ucap Calvin dengan nada merengek, Marcell mencium kening Calvin dan juga pipinya.

"Itu cuma mimpi, ngga akan kejadian juga, udah ya sekarang tidur lagi masih tengah malem ini,hmm"
Calvin mengangguk.

"Sambil peluk.."

"Iya sayang"
Marcell memposisikan dirinya, lalu memeluk Calvin sambil mengelus punggung Calvin.

"Tidur, jangan liatin aku terus"
Calvin menundukkan kepalanya dengan cepat.

"Siapa juga yang liatin kamu, orang aku cuma liat atas", ucap Calvin dengan sedikit gugup,"iya iya, udah tidur"

______________

Di pagi hari nya, Calvin sekarang berada di depan rumah bersama Marcell yang hendak berangkat ke kantor.

"Mungkin aku nanti pulangnya agak malam, kamu ngga usah nungguin aku pulang"
Calvin mengangguk, Marcell mendekat lalu mencium pipi dan kening Calvin.

"Kiss balik dong"
Marcell sedikit membungkuk, Calvin mencium pipi Marcell.

"Udah sana berangkat!"
Ucap Calvin dengan sedikit malu, Marcell terkekeh.

"Yaudah, aku berangkat dulu ya, kalo mau keluar bilang ke aku "
Calvin mengangguk lalu melambaikan tangannya, Marcell membalas lambaian tangan Calvin lalu masuk ke dalam mobilnya.

Calvin melihat mobil Marcell yang semakin jauh, ia menghela napasnya.

"Sepi"

Calvin kembali masuk ke dalam mansion, ia membuka handphonenya karena ada notif masuk.

Massage

Sherorr🦖

P, jalan yuks

Boleh lah
Kemana?

Ke mall mau shopping, habis
Itu terserah mau kemana
Gimana?

Okeh
Jam berapa

Delapan aja gimana

👍🏻

•••••••••••••

Massage

Mas Marcell💸🌹

Mas Marcell, aku nanti mau keluar
Sama Shera

Kemana?

Mall
Boleh?

Boleh, nanti aku TF

Okee😋
Maacihh💋

Of course
Anything for you,kalo kurang
Bilang aja

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forever My Love For You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang