Sesampainya di sekolah, Adel memarkirkan motornya dan pergi menuju kelas barunya. Dia memasuki kelas yang tertuliskan XI IPA 1 di atas pintunya, disana memang belum terlalu ramai, tapi teman satu gank Adel sudah terlihat duduk di barisan paling pojok kanan dalam kelas itu.
"Weh siapa itu, ganteng banget" Lulu
"Woy dia kesini cok" OllaAdel yang baru datang pun kebingungan di tatap oleh teman-temannya.
"Ngapain lo pada liatin gue kaya gitu?" Adel
Teman-teman adel pun terkejut ternyata yang datang itu adalah adel, mereka sama sekali tidak mengenali adel yang sekarang.
"LAH? ADEL?!" mereka berteriak bersamaan seakan tidak percaya dengan apa yang merera lihat.
"Biasa aja kali, berisik." Adel.
Flora mendekati adel dan memutar mutar tubuh Adel..
"Del lo kesambet apa del" Flora.
"Apasih, parah kalian ga ngenalin gue" Adel.
"Lagian lo, libur ga pernah mau di ajak main, berangkat-berangkat udah jadi abang-abang aja" Oniel.
"Palak lo abang-abang"
"Gue duduk sama lo ya niell" Adel.
"Oke, udah gue tunggu dari tadi sih" Oniel.
"Gue masih bingung mau duduk sama siapa" Flora.
"Yah lo ribet flo, maunya duduk sama orang baru" Olla.
"Ya kan biar lebih asik gitu nambah temen" Flora.
"Kalo kata gue sendiri aja sih flo" Lulu
"Boleh tuh" Flora.
"Ye... ogeb, yang lain kaga kebagian bangku nanti" Oniel.
"Biarin" Flora.Tak lama kemudian, gadis manis dengan senyuman sangat indah masuk ke dalam kelas itu.
"Lulu? kita sekelas ya?" ucap gadis tersebut.
"eh Freya? iya kita sekelas, ga nyangka ya" Lulu.Freya adalah teman Lulu, namun saat kelas 10 mereka tidak satu kelas.
"Duduk sama siapa fre?" Tanya Lulu.
"Duh gatau ini, bingung" ucap Freya sambil melihat sekeliling.
"Nah kebetulan, sama Flora aja fre" Lulu.
"Flora?"
"Ini Flora, kenalin ya. Flo ini Freya" Lulu.
"Hai Flora" Freya
"Hai, mau duduk bareng?" Flora
"Boleh"Akhirnya Freya dan Flora pun duduk satu bangku.
"Sendirian aja fre?" Lulu
"Iya, belum pada berangkat" Freya
"Emang nungguin siapa aja?" Lulu
"Ashel, Christy, Marsha, Indah, Kathrin, sama Azizi""Banyak ya, kamu kepagian dari mereka" Lulu.
"Mana ada, mereka yang kesiangan" Freya.Yang lain menyimak pembicaraan Freya dan Lulu, sedangkan Adel malah lanjut tidur.
Tak lama kemudian, gerombolan yang dimaksud Freya pun datang.
"Eh fre, udah dateng duluan" Ashel.
"Lama ih kalian" Freya.
"Ya mangap fre, macet" Kathrin.
"Maaf dong thin" Indah
"Hehehehehe" Bocah kematian itu hanya cengar cengir.
"Mending pada duduk dulu, ributnya nanti" Freya.Mereka pun memilih tempat duduk dan pasangan sebangku masing-masing.
Kring....
Kring....Bel masuk jam pelajaran pertama pun berbunyi, para murid fokus duduk menghadap kedepan dan menunggu wali kelas mereka masuk.
Sekitar 3 menit mereka menunggu, akhirnya Bu Sisca pun datang."Pagi all..." ucapnya dengan penuh senyuman.
"Pagi buu" para murid pun membalas sapaan Bu Sisca dengan penuh senyuman.
"Gimana kabar kalian setelah libur?" Tanya Bu Sisca
"Liburnya masih kurang bu"
"Baik kok bu"
"Booring di rumah bu"
Berbagai jawaban keluar dari mulut murid dalam kelas XI IPA 1 itu."Baik, sekarang perkenalkan nama ibu Sisca Sharas Sahara, kalian bisa panggil saya Bu Sisca"
Setelah itu, Bu Sisca mengabsen seluruh murid dalam kelas tersebut.
"Nama kalian nglantur semua ya, ga sama kaya nama lengkapnya, bingung saya" ucap Bu Sisca.
"Ya sudah, hari ini cukup perkenalan saja, sekarang ibu tinggal dulu. Nanti nunggu ibu masuk lagi, jangan keluar dulu."
"baik bu"
"Siap buu"~Maafin kalo diksinya kurang tepat ya teman-teman, saya juga masih belajar. Mohon bantuannya🤗~
ig: @neyyadelline
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Stranger (ZeeDel)
Romance🔞fiksi! jgn di bawa bawa ke rl! ⚠️ "gue suka sama lo" "gue juga" "tapi kita sengender"