5 menit sebelum bel istirahat, Bu Sisca kembali ke kelas untuk mempersilahkan anak-anak beristirahat.
"Hai all, saya kesini cuma mau bilang, 5 menit lagi istirahat, jangan keluar sebelum bel ya!"
"Baik bu"
5 menit kemudian
kring...
kring...Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing.
"Eh guys, ke kantin kuy" Olla.
"Gas lah" Oniel.
"Eh Freya, mau ikutan sama kita ga?" Lulu.
"Eh, nanti nyusul aja deh" Freya.
"Eh, kenalan dulu lah, belum kenal sama temen-temen lo fre" Flora.
"Oh yaudah silahkan" Freya.
Teman-teman Freya pun memperkenalkan diri satu persatu.
"Gue Marsha"
"Gue Indah"
"Athin"
"Gue Christy"
"Ashel"
"Oke salam kenal gue Flora"
"Gue Lulu"
"Saya oniel, bukan kudanil ya"
"Sa ae lu bambang" Lulu.
"Gue Olla, si mekanik girl"
"Yang di belakang molor itu siapa fre?" tanya Olla.
"Oh itu Azizi, panggil aja Zee" jawab Freya.
"Ouh Zee. Eh del, kenalan juga napa, sok cuek bener lo" Olla
"Hah? oh, gue Adel"setelah mendengar kata 'Adel' Zee pun langsung terbangun dari tidurnya.
"Kenapa Zee?" tanya Marsha
"Laper, kantin yok" Ucap Zee dengan wajah datarnya.
"Oh yaudah ayoo sekalian aja deh bareng mereka" Freya.Mereka pun pergi ke kantin berombongan. Saat makan Zee selalu fokus melihat ke arah Adel, entah apa yang ada di pikiran gadis itu.
"Eh flo, dia kenapa sih, liatin gue mulu dari tadi" bisik Adel kepada Flora.
"Lo aneh, jadi diliatin sama dia" ejek Flora.
Adel yang mendengar ejekan dari Flora pun memutar bola mata malas.
"Nyesel nanya sama lo mplor"Beberapa jam berlalu, kini kelas XI IPA 1 terlihat sangat ramai karena tidak ada guru yang mendampingi. Bu Sisca masih sibuk karena mengatur Organisasi kelas tersebut. Namun tiba-tiba satu murid berlari dari luar menuju ke dalam kelas sambil berteriak.
"WOY ADA OSIS ADA OSIS WOY" teriak anak tersebut.
Semua murid berhamburan lari ke tempat duduk mereka masing-masing, dan kelas yang semula seperti pasar kini hening seperti kuburan.
"Siang semuanya" ucap salah satu anak dari gerombolan anggota OSIS yang masuk ke dalam kelas itu.
"Siang kak" semua murid menjawab sapaan OSIS itu, tapi tidak dengan Adel dan Oniel. Oniel dengan wajah datarnya yang masih menghadap ke depan, namun mulutnya berbisik di telinga Adel.
"Eh, kalian kesini mau apa, mau jualan kue? kue kue...." ucapnya dengan niat mengejek para anggota OSIS tanpa di dengar oleh orang lain selain Adel.
Adel pun tertawa dan memukul kepala Oniel.
"Gue udah serius bego, kirain mau bisikin apaan"Anggota OSIS lain pun berkata
"Maaf mengganggu waktu nya""Iya ganggu banget" gumam Adel.
"Kedatangan kami kesisni ingin menawarkan kegiatan ekstra kurikuler di sekolah ini, barangkali ada yang minat. Ekstra kurikuler tahun ini kembali beroperasi setelah beberapa tahun di tiadakan akibat adanya covid-19" lanjut anggota OSIS itu.
"Untuk lebih jelasnya saya tempel di madin kelas ya, nanti kelanjutannya bisa bertanya ke ruang OSIS"
"Oh iya, ekskulnya ga mandang gender yaa, cewek cowok bisa ikut ekskul apa aja bebas, minimal 3 kalo mau ikut"
Kemudian mereka menempelkan brosur ke mading kelas tersebut.
Lalu para murid pun pergi menuju mading dan melihat jadwal ekskul tersebut."Lo mau ikut del?" tanya Oniel.
"Pengen sih" Adel.
"Ya udah ikut aja" Olla.
"Gue juga mau ikut ah" Lulu.
"Yahh...." ucap Oniel terlihat sedih.
"Kenapa niel?" Olla
"Ko ga ada ekskul ngejokes sih" Oniel
"Tolol" ucap adel sambil memukul kepala Oniel.Adel pun memutuskan untuk mengikuti ekskul Basket, Bela Diri, dan Vocal.
"Kenapa lo ga ikut ekskul ngelukis aja del? kan lo pinter ngelukis" Olla.
"Ngapain ikut ekskul kalo udah pinter mah" Adel.
"Lah iya ya, wkwk" Olla.
"Kelazzz abangkuhhh" Oniel.Sepulang sekolah, mereka pun mendaftar untuk ekskul mereka masing-masing. Lalu pulang ke rumah mereka masing-masing.
Dirumah Adel
"banyak bener notif" ucap Adel yang duduk di atas kasur sambil melihat ke handphone nya.
'E. Basket48'
'E.Vocal48'
'E.Bela Diri48'
*notif from what's app*"Buset, satu ekskul satu grub" ucap Adel, kemudian Adel membuka satu persatu grub tersebut.
<< E.Basket48. :
+62 xxxxxx
Karena kalian mengikuti
lebih dari satu ekskul,
maka kita harus membagi
kelompok untuk di sesi.
Nanti yang sesi 1 hari
Rabu, sesi 2 hari Jum'at,
sesi 3 hari Senin.+62 xxxxxx
sesi 1
Oniel, Adel, Zee, Charlotte,
Marchel, Alex, Vino, Yezi,
Zean, Rafael, dan Jessi.sesi 2
Chloe, Vandy, Gibran, Jeane,
Amanda, Randhika, Keenan,
Gin, Chiko, Angga, Endrick.sesi 3
Vera, Chriss, Dareen, Ozi,
Devan, Daniel, Arsa, Gea,
Afraska, dan Farrel.<< E.Vocal48 :
+62 xxxxxx
ini kelompoknya sesuai
kelas aja ya, sesi 1 hari
kamis kelas IPA 1, sesi
2 hari jum'at kelas IPA 2,
sesi 3 hari sabtu kelas
IPA 3, sesi 4 hari senin
kelas IPS 1, dan sesi 5 hari
rabu kelas IPA 2.<< E.Bela Diri48. :
+62 xxxxxx
kita latihan tiap hari
selasa ya"Padat banget jadwalnya" ucap Adel setelah melihat isi tiga grub tersebut.
~Maafin kalo rada ga
nyambung yaaa~ig: @neyyadelline
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Stranger (ZeeDel)
Romance🔞fiksi! jgn di bawa bawa ke rl! ⚠️ "gue suka sama lo" "gue juga" "tapi kita sengender"