"Udah udah ayo ke kantin gue laper" Lulu.
"Ya udah ayok" Oniel.
Mereka pun pergi ke kantin
"Makan apa nih" Olla.
"Adel yang bayar kan ya" Flora.
"Ya in" Adel.
" Oke gue nasgor aja satu, pedes ya. Sama es teh nya satu" Flora.
"Yang lain?" Olla.
"Samain aja" Oniel.
"Oke ya udah, gue pesen dulu" Olla.
Sambil menunggu Olla membawa makanan mereka pun berbincang-bincang. Namun tidak dengan Adel, ia hanya terdiam sedari tadi.
"Woy ngab, ngape lo diem diem bae" Lulu.
"Gapapa, ngantuk aja" Adel.
"Yakin ngantuk?" ejek Flora.
"Diem deh" Adel.
"Eh tumben lo ga sama Azizi del?" Oniel.
Adel pun terdiam, seketika satu meja itu hening. Flora yang mengetahui alasan Adel tidak bersama Zee pun hanya diam.
"Makanan datanggg" ucap Olla yang tiba-tiba datang memecahkan suasana sambil kesulitan membawa makanan dan minuman.
Mereka pun kembali berbincang sambil menyantap nasi goreng mereka.
Setelah selesai makan, mereka kembali ke kelas. Namun saat di kelas, Adel melihat Zee yang lagi-lagi sedang mengobrol dengan Andra.
Adel mengepalkan kedua tangannya, lalu ia menghampiri Zee dan menarik tangan Zee.
"Ikut gue" ucap Adel sambil menarik Zee keluar kelas.
"Mau kemana del, pelan pelan dong" Zee.
Adel hanya diam, ia berjalan melewati teman-temannya.
"Kenapa tuh anak?" Oniel.
"Gatau" Olla.
Adel mengajak Zee masuk ke dalam salah satu toilet wanita lalu mengunci pintunya.
"Mau ngapain del?" tanya Zee bingung.
"Gue ga suka ya kalo lo deket deket sama si Andra Andra itu" ucap Adel ketus.
"Ya kenapa? gue sama dia cuma temenan kok" Zee.
"Tapi Andra suka kan sama lo" Adel.
"Itu dulu del" Zee.
"Lo yakin sekarang dia udah ga ada rasa sama lo?" Adel.
Zee pun terdiam, ia tak tau harus menjawab apa.
"Enggak kan, ya udah jauhin dia, dia itu mau deketin lo" Adel.
"Ya lo ga berhak ngatur gue del! lo sendiri kan yang bilang kalo kita cuma temen?" Zee.
Deg... Adel pun tertampar kenyataan. Memang tidak seharusnya ia mengatur Zee karena dia belum menjadi siapa-siapa Zee.
"Ya udah, mulai sekarang lo pacar gue!" Adel.
"Udah deh del, ga usah bercanda mulu" Zee.
"Gue serius zoy, gue suka sama lo" Adel.
"Jangan ngeprank gue lagi del, udah ga mempan ah" Zee.
Adel membuka setengah kancing seragamnya dari atas. Lalu ia memojokkan Zee ke tembok dan mengurung dengan kedua tangannya. Adel mendekatkan wajahnya ke wajah Zee, kemudian dia melumat bibir Zee.
Zee dengan ragu-ragu membalas ciuman Adel. Dan setelah lumayan lama mereka berciuman bel masuk pun berbunyi, Adel melepaskan ciumannya.
"Jadi gimana? do you want to be my girlfriend, Azizi Shafa?" Goda Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Stranger (ZeeDel)
Romance🔞fiksi! jgn di bawa bawa ke rl! ⚠️ "gue suka sama lo" "gue juga" "tapi kita sengender"