Hari-hari berlalu, gank Adel dan Zee pun menjadi semakin dekat karena ekskul yang mereka ikuti hampir sama semua, begitu pun dengan anak ekskul yang lain. Kelas XI IPA 1 menjadi semakin solid dan asik.
Sementara itu di kediaman keluarga Natio.
"Pasar malam ya?" ucap Zee melihat sebuah informasi dari Instagram yang mengatakan akan ada pasar malam di lapangan dekat rumahnya.
Zee mengalihkan handphone nya dari Instagram dan membuka WhatsApp.
<< Adell. :
del
sibuk ga?ga tuh
knp?keluar sm gue
mau ga?mau aja sih
kebetulan gue
bosen dirumahjemput gue ya, hehe
ok
Adel pun bergegas mengganti pakaian nya dengan kaos oversize putih dan celana pendek berwarna cream, dilengkapi topi putih di kepalanya.
Lalu ia menuju bagasi dan mengeluarkan mobil hitamnya.Setelah itu adel pun pergi menjemput Zee kerumahnya.
Sesampainya di kediaman Natio, Adel langsung turun dari mobil dan memencet bel rumah Zee.Beberapa saat kemudian, Shani atau Bunda Zee pun keluar menemui Adel.
"Eh Adel, masuk dulu del, Bunda panggilin Zee nya dulu" ucap Shani kemudian mempersilahkan Adel duduk di ruang tamu.
Shani pun naik ke lantai atas untuk memanggil Zee yang sedang berada di kamarnya, sementara Adel menunggu di ruang tamu sambil memainkan handphone nya.
Tak lama kemudian, Zee menuruni anak tangga dan menemui Adel di ruang tamu. Dia mengenakan baju putih yang dilapisi cardigan coklat dan celana hitam panjang, serta topi kupluk berwarna hitam.
"Udah nunggu lama del?" tanya Zee kepada Adel yang sedang sibuk dengan ponselnya.
Adel pun menengok ke sumber suara tersebut dan ia merasa Zee sangat cantik malam ini, tidak cuek seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Stranger (ZeeDel)
Romance🔞fiksi! jgn di bawa bawa ke rl! ⚠️ "gue suka sama lo" "gue juga" "tapi kita sengender"