*CHAPTER 4 : Bag 1* TELEPATI (SUARA ASING)

51 5 0
                                    

Di hari minggu ini aku bosan. Aku tidak tau lagi apa yang harus aku lakukan. Percuma aku memanggilnya tapi aku sama sekali tidak bisa memanggilnya secara langsung.

"hmm...ini yang ketujuh harinya, tak terasa sudah satu minggu aku memainkan permainan ini tapi tetap saja hasilnya nihil. Bisanya aku hanya berbincang dengan kuntilanak itu, hehh"

***

Pukul 13.00

Aku berniat untuk tidur siang gara-gara miss kunti semalaman aku begadang lagi. Tapi anehnya pikiranku selalu terbayang mimpi-mimpi kemarin. Seakan batinku mengatakan untuk memanggilnya lagi.

"hah...pikiranku kacau. Ya dah lah ini untuk terakhir kalinya. Jika ini tidak berhasil aku sudahi sampai disini. Detik ini, jam ini, hari ini, minggu ini, bulan ini dan tahun ini.." -ucapku kesal

Kali ini aku akan langsung memanggil dirinya "Pria itu" (karena belum tahu namanya). Dengan menggerakan koin sembari mengucapkan mantra...

"arwah, arwah, arwah datanglah. Aku ingin memanggil pria itu kemari, jika ada jawaban tunjukan padaku. Apakah dirimu disini?"- ucapku sambil memutar koin

Aku mengucap mantra itu tiga kali. Disaat mantra terakhir terucap aku merasakan sensasi dingin menyelimuti sekujur tubuhku. Perubahan suhu itu seketika membuatku merinding, dan terasa sesak. Jantungku berdetak kencang, dan seakan-akan diriku diawasi oleh suatu entitas yang kuat. (Bahkan jari tanganku serasa bergetar saat itu).

"Apakah dirimu disini?" -tanyaku

Sayup-sayup tapi terdengar jelas di telinga kiriku sebuah suara yang mengatakan....

"Hentikan semua ini !!"

Sontak aku sangat kaget, jantungku berdetak kencang hingga badanku berkeringat. Aku tidak menyangka dirinya akan merespon secara langsung tanpa menggerakan koinnya. Aku tetap memberanikan diri, meski takut karena tiba-tiba di jawab langsung olehnya.

"Si..Siapa dirimu ?" - ucapku bergetar ketakutan

Di sini aku sudah sangat ketakutan, tapi aku tetap berusaha tenang dan memberanikan diri untuk bertanya secara langsung melalui pikiranku (telepati).

***BERSAMBUNG***

THE BLACK DRAGONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang