Aku kaget saat dirinya mengetahui tentang hantu itu. Perasaan tidak nyaman muncul dari hatiku. Mungkin aku berpikir untuk menyudahi ini semua. Karena aku beranggapan dia sosok entitas gelap dan menyeramkan seperti genderuwo.
"hmmm..kurasa dirinya genderuwo atau sosok makhluk seram"-pikirku
"kau menyamakanku dengan bangsa rendahan itu?"
Mendengar jawabanya sontak aku kaget sekaligus tak percaya dirinya bisa membaca pikiranku. mungkin aku mulai bisa berkomunikasi untuk bertukar pikiran denganya, karena kurasa itu akan sangat menarik.
"Apa kau membaca pikiranku"-tanyaku
"itu mudah bagiku untuk mengetahui semua yang kau pikirkan, Ellen"
"sungguh ? Bagaimana caranya ?"
"dengan melihatmu aku bisa langsung tau isi otakmu"
"wahh..kurasa jika aku memiliki kemampuan itu, aku bisa membaca pikiran orang lain bukan?"
"untuk apa?"
"yahh...kurasa itu sangat menarik bisa melihat manusia tanpa bertanya secara langsung"
"hmm..dirimu tidak tau seperti apa manusia sebenarnya"
"maksudmuu....?"
"lupakan.."
mungkin karena ini pertama kalinya aku bersinggungan secara langsung dengan sosok itu aku merasa kelelahan. benar-benar membuat badanku sakit hingga demam selama beberapa hari. meski hanya berkomunikasi sebentar, tapi dampak yang kurasakan cukup berat.
**
setelah dirasa cukup baik, di sekolah aku melakukan aktivitas ku seperti biasa selayaknya murid teladan. Tapi aku tak menyangka, diriku langsung menstruasi.
"astaga..ini sungguh sakit. Apalagi hari pertama menstruasi"-ucapku sambil memegang perut bagian bawahku
"kenapa beb"-tanya temanku yuri
"aku mens beb hari pertama, huhuhu sakit beb"
"ke UKS beb, yok aku anterin"-sambil berusaha meraihku
"ahh engga..ah. Aku ngg kuat jalannya beb"-ucapku merintih
Disaat diriku menahan rasa sakit menstruasi, tiba-tiba suara itu muncul Kembali.
"Ellen.."
Karena aku sedang berada dikelas otomatis aku berpura-pura tidak menanggapinya. Karena takut dikira gila karena kondisi kelas sangat rame.
"jangan bicara dulu padaku, aku sakit"-jawabku membatin
"hmm..aromanya sangat menyengat. Itu bisa mengundang yang lain"
"hah..yang lain maksudmu siapa"-tanyaku heran
"mereka bangsa jin golongan hitam"
Dulu aku tidak menyangka jika darah haid benar-benar disukai bangsa jin golongan hitam. Karena katanya darah haid dianggap sebagai makanan favorit bangsa mereka.
"haiss..aku sungguh tidak ingin ketempelan mereka..hiks.hikss"-ucapku sedih
"bersihkan dirimu lekas pulang nanti"
"iyahh.."-jawabku lemas
**
pukul 16.10
untung sesampainya dirumah aku bisa langsung mandi dan mencuci semua pakaianku terutama pembalutku. aku tidak ingin sesuatu terjadi padaku hanya karena darah kotor ini.
***BERSAMBUNG***
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACK DRAGON
SachbücherApa jadinya jika makhluk tak kasat mata memiliki ikatan dengan manusia ? Dia merupakan sosok yang aku kenal hingga sekarang ini, entitasnya dapat aku rasakan meski aku tahu jika dia bukan sepertiku. Siapa dirinya? Darimana asalnya? Bagaimana dia bis...