awas nanti jadi prenjon

126 21 6
                                    


Masih hari yang sama dengan mpls terakhir kini hiyyih dan shinyu berjalan menuju kelas mereka yang berada dilantai 2 pada pojok paling kanan alias pemandangan nya tepat pada gerbang sekolah dan juga lapangan, Saat memasuki ruangan kelas pemandangan yang mereka dapat sangat tidak manusiawi kata hiyyih ini mah kebun binatang.

"Nanenunaniaaaa," pekik gadis dengan rambut blonde.

seorang gadis dengan tubuh lumayan tinggi menatap tidak suka lalu mendorong tubuh gadis rambut blonde dengan bercanda,"Yak! liz bisa ga tuh suara di kecilin mentang² suara lo bagus".

Hiyyih dan shinyu kini saling bertatapan canggung karena situasi kelas yang aneh ini lalu memasuki ruangan kelas dan mendapat atensi dari anak lain.

"wah kayaknya lo berdua murid terakhir yang bakal jadi anak kelas ini," ujar cowok dengan lesung pipi.

shinyu menatap cowok tersebut dengan tatapan tanya. "maksud lo murid kelas ini udah lengkap?," tanya nya.

cowok itu mengangguk,"iya kan setiap kelas isi nya 9 orang doang tadi dikelas masih 7 orang terus kalian datang nah jadi pas deh".

shinyu mengganguk paham,"oke.. kenalin gua shinyu nama lo siapa bro?".

"gua jungwon rencana nya sih gua mau nyalon jadi ketua kelas," respon nya sembari Tmi.

hiyyih yang sedari tadi menyimak pembicaraan kedua nya hanya bisa diam tanpa berniat mencela.

jungwon yang menyadari hal itu pun bertanya,"kalau cewek yang sama lo ini siapa?".

shinyu awal nya ingin menjawab namun disela oleh hiyyih yang lebih dulu menjawab,"haiii kenalin gua huening bahiyyih panggil aja hiyyih".

"salam kenal hiyyih gua jungwon".

hiyyih tersenyum senang lalu menatap kearah teman kelas nya yang lain,"ini kita ga ada perkenalan perorang kah?".

"tadi ada tapi kalian belum masuk jadi kalau mau kenalan datengin satu² aja ya," jelas jungwon.

hiyyih mengangguk paham lalu meningalkan shinyu dan jungwon menuju kedua gadis yang dari tadi sudah hebo.

"hai guys gua baru datang dari aula mau kenalan dulu ga?," sela hiyyih mengalihkan perhatian mereka.

gadis dengan rambut blonde menatap hiyyih kemudian mengulurkan tangan nya,"boleeh dong kenalin gua kim jiwon alias liz, hehehe iya tau iya gua emang kayak bule makasih".

mendengar itu hiyyih terkekeh geli lalu membalas jabatan liz,"salam kenal liz gua hiyyih".

namun belum sempat berjabatan dengan lama gadis dengan tubuh yang lumayan tinggi mendorong tangan liz dan menjabat hiyyih dengan excited,"kalau gua bae jinsol panggil aja Bae!".

"salam kenal yaa guys semoga kita bisa akrab," timpal hiyyih dengan senyum yang memperlihatkan lesung pipi nya.

liz dan bae mengangguk excited lalu entah kenapa bae membuka percakapan yang lumayan aneh?.

"cowok jangkung yang sama lo tadi pdkt lo?".

tentu saja hiyyih menyangkal hal itu,"hah- bukan ah dia teman gua kok, Emang kenapa?".

dengan senyuman usil bae merapatkan jarak ketiga nya,"gua rasa kalian bakal jadi punya rasa masing-masing".

hiyyih menjauh dari kedua nya dan menatap aneh bae,"pansih orang gua cuma teman sama dia kok emang salah ya kalau cowok sama cewek temenan tanpa ngelibatin perasaan?".

"ga salah kok tapi awas nanti jadi prenjon," ejek bae.

sedangkan liz yang dari tadi hanya menyimak mulai membela hiyyih,"jangan gitu ah lo kalau mau usil ga usah ngebuat pertemanan orang jadi canggung".

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang