"halo semua nya selamat siang perkenalkan saya Han Dong Min atau kalian kenal sebagai taesan siswa 10 ipa 1 disini saya akan mengajak satu orang untuk ikut dalam konten memasak di youtube sekolah mungkin dari kalian ada yang berminat?," papar taesan di depan kelas.Setelah taesan selesai menyampaikan tujuan nya kini kelas menjadi penuh suara berdiskusi bahkan diskusi yang tidak ada hubungan nya.
Jungwon sebagai ketua kelas kini mengambil inisiatif. "guys tolong jangan diskusin yang lain.. kalau bisa yang ikut harus bisa masak biar ga asal-asalan konten nya," tutur nya.
Shinyu yang niat nya menyimak kini teralih perhatian nya karena hiyyih yang sudah mengacungkan tangan.
"Gua bisa masak! gua aja yang ikut gimana?," seru hiyyih memberi saran.
Kini atensi ada pada taesan yang akan menyetujui itu atau tidak dan kini taesan mengacungkan jempol nya keatas.
"oke nanti kita ketemu di kantin ya? sampai jumpa hiyyih," jelas taesan lalu keluar dari kelas.
Shinyu yang menyaksikan itu lebih memilih diam sebelum akhirnya menghampiri hiyyih yang sedang tersenyum.
"seseneng itu ya?," tanya shinyu memecah imajinasi hiyyih.
hiyyih dengan excited mengangguk,"iya lah anjir kapan lagi kan deket sama crush?".
jujur saja hati shinyu sakit namun apa boleh buat memang shinyu siapa? dia hanya teman.
"oh iya bener juga, eh emang itu kapan buat konten nya? mau gue temenin ga," shinyu menawarkan.
"eumm- ga tau sih kapan tapi kalau lo mau temenin boleh jugaa deh," hiyyih menyetujui.
"oke nanti kabarin aja gua ya hie".
hiyyih tersenyum lalu kembali fokus dengan buku nya yang tercoret dengan nama taesan, menurut shinyu ini kekanakan sekali.
ꨄ︎
Kini shinyu dalam perjalanan menuju rumah hiyyih untuk menjemput teman nya yang satu itu, kalian pasti bertanya ada urusan apa mereka? yap ini sore hari dimana waktu hiyyih akan membuat konten youtube bersama taesan dan yang lain.
Setelah memarkirkan motor nya dihalaman rumah hiyyih kini shinyu membunyikan bel namun bukan hiyyih yang muncul melainkan wanita yang mirip hiyyih.
"cari siapa ya?," tanya wanita itu menatap shinyu.
dengan canggung shinyu mengaruk lehernya. "hiyyih nya ada kak? kami ada janji," jelas nya.
"ah hiyyih- ada kok masuk aja terus tunggu didalam," ucap wanita itu mempersilahkan.
"ah iya kak makasih..," timpal shinyu sebelum duduk disofa tepat didepan tv.
Wanita itu hanya tersenyum ramah sebelum meninggalkan shinyu menuju lantai 2 tidak lama dari kepergian wanita itu hiyyih kini turun dari lantai 2 sembari masih merapikan rambut nya.
"Nyuu maaf ya gua buat lo nunggu," sesal hiyyih.
shinyu menggeleng pelan lalu menatap teman nya,"udah siap kah?kita kumpul dimana hie?".
"ahh itu kita disekolah kok tapi pinjam kantin gitu buat lokasi konten nya".
shinyu yang mendengar hanya manggut-manggut paham saja dan langsung mengajak hiyyih untuk pergi.
Dalam perjalanan sesekali shinyu membuka topik lalu sampailah dimana topik yang membahasa taesan.
"hie.. lo syuting ga berdua doang kan?," tanya shinyu dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
RomanceI looked at him as a friend until I realized I loved him. Semua manusia mempunyai kisah cinta begitupula dengan dua orang yang awalnya hanya teman menjadi mempunyai rasa lebih dari pertemanan bahkan tanpa tau rasa itu akan menjadi batas antara kedua...