My Morning Star | Chapter 5

90 56 14
                                    


Di pagi hari itu, Wulan tidak pergi keluar. Begitu juga dengan Chelsea. Mereka tetap di penginapan, bersantai dan berbincang-bincang tentang kota itu.

Cuaca di Paris cepat sekali berubah waktu itu. Sepertinya musim salju segera berakhir.
Pagi itu salju tidak turun. Butiran salju yang mulai menumpuk, meleleh.

Ternyata pertemuan dan perjalanan pertama Wulan dan Sky adalah akhir musim salju.

Namun meskipun salju meleleh, tidak berarti cuaca yang dingin sudah berakhir. Pagi itu cuaca masih sangat dingin. Wulan dan Chelsea tidak punya janjian dengan siapapun. Jadi, mereka diam di rumah penginapan dan menghangatkan diri mereka hanya di ruangan itu.

Besok malam mereka akan ada acara reuni, dan Chelsea sangat bersemangat memilih pakaian yang akan dia kenakan. Wulan hanya punya beberapa dress yang tidak terlalu panjang atau pendek, dia tidak sibuk memilah milih seperti Chelsea. Tapi, dia sibuk memikirkan apa Sky akan ikut.

Malam sebelum reuni, Wulan tidak bisa tidur tenang. Dia punya banyak hal yang dipikirkan, karena pagi itu di jendela kamar, dia melihat Sky keluar rumah tapi tak kunjung kembali hingga malam.

Tapi tetap saja, meskipun punya banyak pikiran, Wulan tertidur tengah malam.

Besoknya, Wulan dan Chelsea mempersiapkan sepatu mereka, tas, dan tentu saja pakaian mereka. Chelsea mengenakan dress bunga berwarna warni yang indah. Dan Wulan mengenakan dress batik yang di bawanya.

Siang itu saat akan menjelang sore, mereka berdua bersiap-siap. Dan sebenarnya, ada hal yang ingin di tanyakan Wulan.

"Chelsea, kita ini reunian apa sih?"

Pertanyaan Wulan ini baru keluar beberapa jam sebelum mereka akan pergi.

"Wulan, aku pikir kamu sudah tahu dari kemarin. Kenapa baru tanya sekarang?"

"Lupa." Jawab Wulan singkat.

"Jangan kaget ya. Reuni Sekolah." Ujar Chelsea sambil merapikan barang-barangnya.

"Gila ya, reuni sekolah dasar?" Tanya Wulan lagi.

"Iya."

Chelsea menjawab sambil menahan tawanya, karena dia tahu Wulan akan terkaget kaget.

"Ada-ada aja pake reunian sekolah dasar di Paris." Wulan tidak habis pikir ada reunian sekolah dasar setelah mereka berusia 20an.

"Kevin dan Sky ikut?" Ini pertanyaan sesungguhnya yang mau di tanyakan Wulan. Sky ikut?

"Iya," Chelsea mengangguk.

"Emangnya Kevin sama Sky satu sekolah dasar sama kita? Kok aku nggak ingat."

"Kevin nggak. Sky iya, dan aku juga nggak ingat sih pernah liat Sky, mungkin beda angkatan. Tapi kata Kevin, Sky emang satu Sekolah dasar sama kita. Tapi dia cuman nggak lama terus pindah."

"Ohh, baguslah." Jawab Wulan legah.

"Emangnya kenapa?"

Chelsea bingung kenapa Wulan legah mendengar penjelasannya tadi.

"Karena kalau aku liat dia di sekolah, aku udah pasti jatuh cinta waktu itu, Chel."

My Morning Star | 15+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang