halowwww aku kambekk
happy reading!🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️
💥💥💥
Setelah kejadian Anasera memberikan bekal kepada Jenggala tadi pagi, para murid SMASTAR terus saja membicarakannya. Membahasnya tanpa lelah bahkan sampai membuatnya menjadi topik trending SMASTAR hari ini.
Bagaimana tidak? Bayangkan saja! Seorang gadis tunarungu yang kerap kali menjadi sasaran perundungan murid-murid berkuasa dengan sangat berani memberikan bekal kepada salah satu pangeran sekolah kesayangan para murid. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, Jenggala selaku salah satu pangeran sekolah itu nampak sangat senang saat mendapatkan bekal tersebut. Sungguh diluar dugaan, bukan?
Banyak yang berasumsi bahwa Jenggala hanya sekedar memainkan hati Anasera saja. Namun ada juga yang berasumsi jika ini hanya akal-akalan Anasera yang mencoba mencari perhatian pangeran mereka. Karena menurut mereka sendiri, Anasera bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan Aruna Shaquilla dan Namira Hekatama, sosok perempuan yang paling terkenal di SMASTAR setelah Claudia Giselle Bragatha. Anasera hanyalah sosok gadis tunarungu yang mendapatkan beasiswa sekolah di SMASTAR, dan rasanya sangat tidak cocok saja jika gadis itu bersanding Jenggala yang notabenenya pangeran sekolah. Benar bukan?
Bahkan para fans fanatik Jenggala pun banyak sekali yang menentang keras kedekatan idola mereka dengan Anasera. Mereka lebih mendukung Jenggala bersanding dengan Aruna, sekertaris OSIS yang terkenal akan sifat ramah tamah dan lemah lembutnya. Menurut mereka, Aruna lebih cocok menjadi pasangan Jenggala karena gadis itu adalah Princess SMASTAR yang kedua setelah Claudia.
Jika ditanya kenapa tidak Claudia saja yang yang dicocokkan menjadi pasangan Jenggala, maka jawabannya adalah … tidak ada satu pun orang yang berani mengusik Claudia apalagi sampai menjodoh-jodohkannya dengan siswa SMASTAR yang lain selain Hekal Aditama, remaja laki-laki badung menjadi cinta pandangan pertama ketua Wonder Girls itu. Terlebih lagi, hubungan Claudia dan Jenggala yang hanya sebatas sahabat dekat membuat para fans Jenggala lebih memilih Aruna sebagai kandidat terkuat pasangan idola mereka.
Mereka cocok kok, Aruna lemah lembut dan baik hati bersanding dengan Jenggala yang sangar dan cuek bebek. Benar 'kan?
Membicarakan soal Jenggala, saat ini remaja laki-laki itu tengah berada di kantin sekolah. Memakan bekal pemberian Anasera bersama ke empat temannya. Anselo Widjaya, Calvino Antrazen, Arjuna Mahardika dan Jean Rajendra. Jangan tanyakan dimana Jefan dan Hekal. Yang jelas keduanya pasti tak akan datang tepat waktu karena urusan penting mereka. Jefan dengan urusan organisasinya, dan Hekal dengan urusan bolosnya.
"Kejadian tadi pagi bener-bener jadi bahan gibahan terpanas hari ini, woy! Gila banget sih," celetuk Arjuna dengan nada tak percaya. Mata sipit remaja laki-laki itu kini menatap takjub ke arah Jenggala. Yang mana hal itu justru membuat Jenggala merasa bingung.
"Kenapa?" tanya Jenggala tak mengerti.
Anselo yang melihat keacuhan Jenggala pun mendengus malas. "Oh ayolah, Gal? Lo nggak liat dari tadi orang-orang di kantin ini pada natep ke lo semua? Itu karena kejadian tadi pagi, anjir! Waktu Anasera ngasih lo bekal, lo lupa?" tanyanya tak habis fikir.
Jenggala menautkan kedua alisnya. "Gue nggak lupa, lagi pula bekalnya juga lagi gue makan, tapi apa hubungannya sama Anasera yang ngasih gue bekal?" tutur remaja laki-laki itu linglung.
"Duh, cape banget jelasin beginian sama orang kayak lo, Gal!" gerutu Calvino jengah.
"Jadi gini, Jenggala cucunya engkong Herlangga, tadi pagi 'kan lo dikasih bekal tuh sama Anasera, nah kejadian itu tuh sekarang jadi trending topik, jangan tanya alesannya kenapa, karena alesannya itu lo nggak cocok bersanding sama Anasera, paham nggak?" jelas Calvino dengan detail. Matanya kini terlihat menuntut jawaban 'iya' dari Jenggala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hadiah Dari Bandung: 10 Kisah Kita
Teen Fiction。:゚✧゚:。 Anasera Auryna. Gadis manis yang sayangnya seorang tunarungu. Wajah cantik, otak yang cerdas, juga sikap santun dan ramahnya tidak akan pernah terlihat hanya karena satu kekurangan itu. Anasera selalu diperlakukan tidak adil, membuatnya m...