Malam hari dikediaman keluarga Narendra, kini tengah dilaksanakan makan malam bersama keluarga Zavian tetapi kepala keluarga dari masing-masing tidak dapat mengikuti dikarenakan sedang memantau proyek yang ada di luar kota bersama.
Ya, papa Zean dan Chiko memang sudah lama berkerja sama dalam dunia bisnis. Bukan karena mereka kerabat dekat tetapi mereka memang telah merencanakan sejak dahulu kala untuk bekerja sama dalam bidang perusahaan nantinya. Dapat dibilang ayah dari Zean dan Chiko ini telah lama bersahabat sejak mereka masih sekolah dahulu.
Makan malam pun telah selesai dan Zean sekarang tengah duduk di ruang keluarga sembari menonton kartun kesayangannya. Tak lama kemudian datanglah Chiko dengan membawa nampan berisikan beberapa cemilan dan minuman diatasnya.
"Ciailahh, ketua geng masa nontonnya sibotak" Ledek Chiko sembari mendudukan dirinya disofa sebelah Zean
"Gapapalah, ngaturr lu" Ucap Zean sembari menatap sinis kearah Chiko
"Dihh"
"Yahh, udah kelar" Keluh Zean saat kartunnya telah selesai dan diganti oleh tayangan berikutnya
"Dahlah turu" Lanjutnya sembari bangkit dari duduknya
"Lah, gw temenin malah mau tidur lu" Sewot Chiko
"Gw dari semalem belum turu bang, lu kalo mau nonton TV ya silahkan apa mau balik ya terserah"
"Sepupu setan"
"Hehe maap, udah sepet banget nih mata, gw tinggal turu dulu bang, dahhh" Ucap Zean setelah itu dia melenggang pergi dari ruang keluarga menuju kamarnya
Kini Zean sudah berada di kamarnya dan ia tengah terduduk melamun ditepi kasur king size nya. Tak lama dari itu suara notifikasi dari HPnya berhasil membuyarkan lamunan Zean, dia pun mengambil HP nya dan mengecek siapa yang mengirimkan dia pesan.
Dahi dia pun berkerut kala yang mengirimkan dia pesan ternyata adalah Marsha.
Setalah membalas pesan dari Marsha, Zean pun beranjak untuk bersih-bersih terlebih dahulu sebelum dirinya tidur. Setelah selesai dengan kegiatan bersih-bersih nya Zean pun langsung merebahkan dirinya di kasur king size nya. Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Zean pun terlelap dalam tidurnya kali ini.
Kembali ke sisi Chiko yang saat ini tengah menyemil beberapa makanan ringan ditemani dengan tayangan beritanya. "Loh, sendirian aja Chik? Zean nya mana?" Tanya Shani tiba tiba.
"Tidur tan, ngantuk katanya" Ucap Chiko sembari membenarkan posisi duduknya.
"Tumbenan banget zean jam segini udah tidur" Sahut Feni
"Iya semalem sempet ga pulang fen" Ujar shani
"Owalahh, yaudah Chiko yuk pulang" Ajak Feni kepada putranya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengembara Dalam Kegelapan [HIATUS]
ActionMengisahkan tentang perjalanan 7 orang sahabat dalam usaha mempertahankan gengnya pada posisi kesatu di Ibukota. Akankah mereka berhasil? Atau gugur ditengah perjalanan? Kita akan tahu jawabannya di Wandering In The Dark. Genre?? Apa aja