XIV

399 31 0
                                    

Berbeda dengan di SMAN48Jakarta, kini di suatu tempat lebih tepatnya markas besar SEVEN'GOD ada beberapa orang yang tengah bermain disana, mereka adalah Marcel Cyrano Putra, Lucas De Stefano Gavin, Deo Prasaja Andromeda, Farrel Erick Leonardo, dan Steven Jessen Anderson. Mereka semua adalah wakil ketua dari setiap divisi. Saat mereka semua tengah asik bercandaan bersama tiba-tiba suara pecahan kaca terdengar nyaring hingga sampai ke telinga mereka.

Pranggg~

Semua nya saling menatap satu sama lain hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengeceknya. Betapa terkejutnya mereka pada saat mendapati salah satu kaca sudah tak berbentuk sempurna kembali. Serpihan kaca menyebar kemana mana, membuat mereka harus berhati hati dalam mengambil langkah.

"Kenapa bisa seperti ini?" Bingung Deo

"Gw yakin ada yang sengaja mecahin nih kaca" Ucap Marcel yakin

"Jess, rell tolong cek kondisi diluar" Lanjut Marcel

"Baik" Jawab keduanya

Mereka berdua pun pergi keluar Markas dan mulai mengecek sekeliling markas, namun sayang mereka tidak mendapati sesuatu yang mencurigakan diluar. Mereka pun memutuskan kembali masuk kedalam markas.

"Ga ada yang mencurigakan cel" Lapor Jessen

"Gw juga menduga pelaku nya udah lari sewaktu kita masih ngecek disini" Imbuh Farrel

"Mungkin lu bener Rel"

"Trus gimana?" Tanya Lucas

"Kita beresin ini semua, dan nanti malem kita omongin masalah ini bareng mereka" Jawab Marcel

"Yaudah"

Mereka pun mulai membereskan serpihan-serpihan kaca yang masih berserakan di lantai, namun mata Deo tak sengaja menangkap buntalan kantong kresek hitam yang entah apa isinya.

"Guys, lihatlah yg gw temuin" Ujar Deo

Semua yang disana mulai mendekat kearah Deo penasaran.

"Apaan?" Tanya Jessen

"Gw nemuin ini, mungkin ini yang pelaku pake buat mecahin tuh kaca" Ucap Deo mengira

"Coba sini" Ujar Marcel dan mengambil alih kantong kresek hitam itu dari Deo

"Lumayan berat, ada kemungkinan benar sama yang diucapin deo" Lanjut Marcel

"Mau gimanain?" Tanya Farrel

"Sementara kita jangan buka terlebih dahulu isi kresek ini, biar sama mereka aja yang ngebukanya" Jawab Marcel

"Yaudah kalo gitu, ayo lanjut beberesnya nanggung ini" Tutur Lucas

Mereka pun melanjutkan membereskan sisa sisa serpihan kaca yang masih berserakan di lantai, takut terkena kaki seseorang jika tidak segera membereskannya.


*****

Disisi lain, ada seseorang yang baru saja memasuki bangunan tua, dia adalah Rakha yang entah habis dari mana. Dia langsung saja mendudukan dirinya di sofa bangunan tua tersebut, tak lama Arman datang sembari menghisap satu batang rokok, dia pun ikut mendudukan dirinya pada sofa tersebut.

"Gimana?" Tanya Arman

"Berhasil, gw yakin mereka akan segera membalas ultimatum yg kita berikan, haha" Ucap Rakha diakhiri dengan tawaan

Ya, ternyata Rakha lah yang memecahkan salah satu kaca markas SEVEN'GOD dengan kantong kresek hitam yang didalamnya ada secarik kertas yang dapat dipastikan isi dari kertas tersebut adalah sebuah ancaman bagi SEVEN'GOD.

Mengembara Dalam Kegelapan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang