1. Abel

199 16 1
                                    

Assalamu'alaikum
Hai semuanya!!!
Happy Reading!!!


05.00
𝘒𝘳𝘪𝘯𝘨, 𝘬𝘳𝘪𝘯𝘨...
Sebuah jam weker berwarna putih berbunyi. Namun, tidak membuat seseorang dikasur itu terbangun. Dia masih tidur terlelap, dengan tersenyum senyum. Entah dia bermimpi apa.

Karena jam nya tidak segera dimatikan, terdengarlah suaranya sampai ke dapur, dimana terdapat wanita yang sedang memasak. Sehingga wanita itu langsung mematikan kompornya.

"Aduh, itu anak ya. Ngehidupin alarm tapi gak bangun-bangun" Ucap wanita itu sambil jalan menuju ke kamar anaknya.

Tok tok tok

"Abel, bangun!! Jam Alarm kamu bunyi itu"

Ya, nama anaknya tersebut adalah Abel. Yang memiliki nama lengkap 𝗔𝗿𝗲𝘀𝗵𝗮 𝗔𝗿𝗮𝗯𝗲𝗹𝗹a Mavendra. Nama Mavendra hanya marga, dan Abel lebih sering menggunakan nama Aresha Arabella. Nama Mavendra sengaja disembunyikan oleh keluarganya karena suatu hal.

Karena tak kunjung dibuka pintu kamarnya, wanita itu pun membuka pintunya. Terlihat lah Abel sedang tidur terlelap dan masih dengan senyumannya.

"Astaghfirullah..." Ucap wanita itu sambil menggelengkan kepalanya, ya walaupun sudah terbiasa dengan kelakuan anaknya itu. Wanita itu menghela napasnya.

"Tidur kok senyum senyum. Mimpi apa coba?" Tanya wanita itu sambil duduk di pinggir kasur.

"Abel bangun yukk" Ucap wanita itu sambil menggoyangkan badan Abel. Tapi tetap saja, anak itu tidak bangun. Akhirnya wanita itu memiliki ide agar anaknya bangun.

"ABELL... KEBAKARAN, KEBAKARAN. CEPET BANGUN. NANTI KALAU KAMU HANGUS BUNDA GAK TANGGUNG JAWAB"

"H-hah... KEBAKARAN? MANA APINYA BUN?" Ucap Abel sambil celingak celinguk nyari dimana letak kebakarannya.

"Bunda boong ih, mana ada kebakaran" Ucap Abel sambil mengucek matanya.

"Salah siapa, ngehidupin alarm tapi gak bangun bangun" Ucap bundanya itu.

"Bunda ganggu mimpi Abel aja. Padahal tadi Abel mimpi ketemu mas nunu" Ucap Abel.

"Mas nunu siapa? Bunda kenal nya mas nunung yang jual sayur" Tanya bunda.

"Bukan itu bun, mas nunu itu eunwoo. Cowok Abel, pacar Abel" Jawab Abel.

"Halu aja teros. Udah cepet sana shalat, mandi, sama sarapan trus berangkat sekolah" Suruh bunda sambil keluar dari kamar Abel.

"Iya, iya" Ucap Abel sambil turun dari tempat tidurnya dan mengikuti yg diperintahkan bundanya.

✨🪐

"Annyeong yeorobun" Sapa Abel saat melihat kedua sahabatnya yang tengah mengerjakan tugas fisika. Kedua sahabatnya mendongak ke arah Abel.

"Hai" balas kedua sahabatnya sambil tersenyum, lalu pandangan keduanya kembali fokus mengerjakan tugas yang ada di meja mereka.

Abel meletakkan tas nya dikursi depan bangku kedua sahabatnya. Kemudian Abel membalikkan badannya menghadap keduanya. Abel mengernyit heran, sepagi ini sudah diberi tugas? Dan kedua sahabatnya juga tumben serajin ini?

Aresha ArabellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang