Seleb Gym

707 0 0
                                    

Sinopsis

Kevin, seorang seleb gym, mengalami hari yang memalukan di gym saat dia dipermalukan oleh tiga pria lain di gym. Mereka membuatnya telanjang dan melakukan masturbasi di depan mereka. Mereka memaksa Kevin untuk melakukan berbagai hal, termasuk menjilat p3juh yang dikeluarkannya!

Author POV

"Ok, jadi begini, Kevin," kata Bima sambil membungkuk dan mendekatkan bibirnya hingga hampir menyentuh telinga Kevin. "Lu bakal melakukan semua yang kami perintahkan, kalau enggak, kami akan memberitahu semua orang di sini tentang siapa Gerry, tentang perselingkuhan lu, tentang lu yang 'main' sama pacar adik lu sendiri, dan setelah itu, kami akan memberitahu adik lu dan pacar lu juga!"

"Tidak, kumohon," Kevin memohon.

"Lakukan saja apa yang diperintahkan, dan kami enggak perlu memberitahu siapa pun .. atau menguploadnya ke instagram lu!" Bima berbisik mengancam.

"Oke, oke, hanya saja ... jangan beritahu siapa-siapa!" Kevin menjawab, tersentak saat melihat kerumunan orang yang menonton.

"Bagus," kata Bima sambil menyeringai. Dia berdiri dan berbicara ke kerumunan sambil berkata, "Si kecil Kevin akan menampilkan pertunjukan untuk kita semua sebagai permintaan maaf karena telah menjadi member yang kurang ajar di sini. Siapa pun yang enggak mau melihat seorang pria dewasa mempermalukan dirinya sendiri, silakan pergi sekarang juga!" Dia berhenti sejenak karena tidak ada yang berkata dan berkata, "Tidak ada? Bagus sekali! Ayo Kevin, berdiri!"

Kevin dibebaskan dan untuk sesaat dia mempertimbangkan untuk lari, tapi selain karena dia akan segera tertangkap, Ricky masih memegang ponselnya dan dapat dengan mudah menindaklanjuti ancaman. Sambil menarik nafas, dia berdiri dan melihat ke arah ketiga pria itu.

"Lepas pakaian lu!" kata Bima dengan tegas, dengan wajah yang kaku saat dia memerintahkan tugas yang memalukan itu.

"A-apa .. apa?" Kevin tersentak. "Jangan, kumohon!"

"Baiklah, Ricky, panggil Mary!" Bima menginstruksikan.

"Sial, oke!" Kevin berkata sambil meraih tank top, melepaskannya, dan melemparnya ke bangku. "Senang sekarang?" tanyanya dengan marah.

"Apa ada yang mendengar gua berkata buka baju lu saja?" Bima bertanya ke para penonton dan mendapat sorakan tidak. "Gua kira begitu. Lu dengar gua, brengsek, lepaskan, sekarang!"

Sial, gumam Kevin saat ia merogoh dan menurunkan celana pendeknya hingga pergelangan kakinya, sangat sadar akan fakta bahwa membungkuk akan meregangkan celana dalamnya yang mengarah ke penonton yang geli. Dia berdiri kembali, tersipu malu karena dia sekarang hanya mengenakan celana dalam dan sepatu olahraga putih. Dia berhenti sejenak, berharap itu sudah cukup, tapi sebuah alis terangkat dari Bima membuatnya jelas bahwa dia harus melanjutkan.

"Tahan!" Rendy berkata saat dia melihat Kevin memegang pinggang celana dalamnya. "Lihat itu!" katanya sambil menunjuk selangkangan Kevin.

"Gila. Mungkin dia kira lu 'daddyyyynya'!" Ricky tertawa sambil menyikut Bima.

"Anjing, cabul!" Bima tertawa. "Berbaliklah, biar yang lain bisa lihat!" perintahnya.

Kevin merengek, tapi menurut, berbalik untuk memperlihatkan tonjolan ereksi di celana dalamnya.

Sial! Dia menikmati ini ya? Cabul! Udah gila, ya? Jadi, aslinya lu seperti ini? HAHAHA.

para penonton mengejek saat melihat pria muda yang terangsang itu.

Saat Kevin berdiri menghadap ke kerumunan, tiga orang lainnya bergerak untuk bergabung dengan mereka, sehingga mereka semua dapat menikmati pemandangan yang sama saat Bima berkata, "Oke, lanjutkan!"

Kevin menatap ke bawah, pipinya terbakar saat k0ntolnya terasa semakin mengeras. Sambil menarik nafas dalam-dalam, dia merogoh celana dalamnya, menangkupkan kemaluannya dengan satu tangan dan meletakkan k0ntolnya di belakang pergelangan tangannya sambil mendorong celana dalamnya ke bawah dengan tangan yang lain. "Senang sekarang?" tanyanya sambil berdiri, menggerakkan tangannya yang lain untuk membantu menutupi selangkangannya.

"Singkirkan tangan lu! Jangan ditutupi! Letakkan tangan lu ke samping!" para penonton bersorak ke arahnya.

Baca cerita lengkapnya di lynk ya! link di profile, terima kasih.

Cerpen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang