Mengandung CMNM, CFNM, eksib.
Sinopsis: Roger adalah seorang manajer advertising berusia 41 tahun dan sudah menikah. Ia memiliki fetis mengintip wanita berganti pakaian atau mandi. Suatu hari, ia menerima paket berisi bola hitam aneh yang dapat membuat tubuhnya menghilang. Dengan kekuatan barunya itu, Roger berniat mewujudkan impian terliarnya. Namun, saat dia ingin berubah kembali, ia memerlukan bantuan. Ia meminta bantuan kepada karyawan juniornya yang berakhir pada Roger dijahili dan dipaksa untuk coli di meja kerjanya sendiri sambil direkam. Selain itu, Roger kembali dijahili saat berada di lift yang berujung pada dirinya terjebak sendirian di dalam lift dalam keadaan telanjang!!!
Akankah Roger bisa menyelamatkan diri dan tidak ketahuan??
Cuplikan cerita:
Roger adalah pria yang menarik (untuk usianya) dengan pakaian yang selalu rapi, rambutnya tertata rapi, kemeja dan dasi yang bagus, jas mahal, semua rapi, di atas fisik yang terlihat kekar dan berotot. Ketika dia telanjang, dia bahkan terlihat lebih mengesankan, dengan dada bidang dan lebar yang ditutupi rambut gelap, perut yang rata, kaki kuat dan tebal, serta kontol yang besar di atas rata-rata.
"Oh, terima kasih!" Roger terengah saat dia melompat untuk mengambil pakaiannya.
Julian menatap saat pria yang lebih tua itu mulai mengenakan pakaiannya, lalu tersenyum saat dia meraih meja dan membalik bola itu kembali. Roger langsung menghilang ketika pakaian yang berhasil dia kenakan jatuh kembali ke lantai.
"Sialan, Julian, balikkan lagi!" Roger membentak.
"Tidak!" Julian berkata, mengambil bola itu. "Katakan tolong!"
Roger menggeram pelan. Dia menahan keinginan untuk memukul pemuda itu, tapi menyadari
bahwa dia tidak akan merasakannya. Namun, ia tetap melayangkan tangannya meskipun tangannya melewatinya, tapi itu tetap terasa melegakan. "Baiklah. Tolong!" katanya dengan dingin.
"Oke," kata Julian sambil membalik bola itu kembali. "Tampak bagus," katanya saat pria telanjang itu muncul kembali.
"Berikan padaku!" Roger membentak saat dia melompat ke arah Julian. Dia melewatinya. Dia jelas-jelas membalikkan bola itu tepat pada waktunya untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
"Oke, aku tidak yakin aku suka sikap itu!" kata Julian sambil menggelengkan kepala saat dia berbalik dan mengambil pakaian Roger. "Kalau kamu ingin terlihat lagi dan mendapatkan ini kembali, aku perlu tahu bahwa kamu akan bersikap baik!"
"Julian, aku tidak bercanda. Kembalikan aku dan berikan bola sialan itu!" Roger menggeram marah.
Julian tertawa sambil menggelengkan kepala. "Itu mungkin terdengar mengancam kalau kamu bisa melakukan sesuatu padaku, tapi kamu tidak bisa!"
"Aku bisa memecatmu!" Roger membentak.
"Wah, menggunakan posisi otoritas atas karyawan junior untuk mendapatkan apa yang kamu mau ... dan aku pikir kamu hanya melakukan itu dengan para gadis!" Julian berkata sambil
menggelengkan kepala. "Tapi kamu punya poin yang bagus. Kamu bisa memecatku, jadi mari kita lakukan sesuatu tentang itu, oke?"
"Apa yang kamu lakukan?" Roger bertanya saat melihat Julian meraih saku celana yang dibuang.Julian mengeluarkan ponsel Roger dan membukanya. Dia tersenyum dan berkata, "Ya, menggunakan passoword yang sama untuk semuanya ... dasar boomer!"
"Aku milenial!" Roger menjawab secara refleks, lalu tersadar dan menuntut, "APA YANG KAMU LAKUKAN?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen
FanfictionCerita pendek yang langsung selesai. Cerita gay tentang cmnm, exhibitionism, humiliation, naked in public, dll.