Sinopsis: Reza, seorang mahasiswa tampan dan atletis, menerima tawaran untuk menjadi asisten pesulap dalam sebuah pertunjukan di kampus. Meski awalnya ragu, ia tergoda oleh bayaran yang menggiurkan. Dalam pertunjukan tersebut, pesulap Demian Aditya mempermalukan Reza di hadapan penonton dengan trik-trik sulap yang secara perlahan mengekspos tubuhnya, hingga akhirnya membuat Reza telanjang bulat di atas panggung. Merasa dipermalukan dan tak berdaya, Reza mencoba melindungi dirinya dari tatapan ratusan penonton yang bersorak.
Cuplikan cerita: Dengan tertawa kecil, Aditya mengangkat celana Reza dengan gerakan tangan. "Nah, itu dia, anakku," ujarnya sambil tertawa dan merencanakan trik berikutnya. Penonton mulai memahami pola dari trik pesulap dan dengan penuh semangat menunggu langkah selanjutnya, penasaran bagaimana asistennya yang tampan akan dipermalukan lagi.
Reza merasa sangat lega celananya akhirnya naik. Setelah dua kali dipermalukan di depan umum, pikirannya masih terguncang oleh kejadian itu. Dia hampir tidak bergerak ketika Aditya memulai trik berikutnya dengan membentangkan selembar kain ungu besar. Kain itu dihiasi bintang dan bulan perak, cukup besar untuk menutupi seorang pria dewasa dari kepala hingga kaki, seperti yang diperlihatkan Aditya dengan melemparkannya ke kepala Reza. Tertutup sepenuhnya oleh kain dan dalam kegelapan, Reza mendengar Aditya memperkenalkan trik ini sebagai "Jubah Invisibility."
"Saat aku mengucapkan kata-kata ajaib," kata Aditya ke penonton, "Aku akan membuat asisten tampanku menghilang tepat di depan mata kalian! Mari kita mulai!" Dengan penuh gaya, pesulap itu mengeluarkan tongkat sihirnya, melafalkan mantra dalam bahasa asing, lalu mengetuk kepala Reza yang tertutup kain. "Satu, dua, tiga!" Aditya menghitung mundur dan menarik kain itu dari tubuh Reza.
Sesaat setelah hening, suasana meledak dalam tawa riuh, sorakan, dan tepuk tangan penonton. Reza terkejut, matanya berusaha menyesuaikan diri dengan cahaya terang panggung yang membutakan. Pesulap itu berbalik ke arah penonton yang masih bersorak dan mengangkat bahu. "Baiklah," katanya dengan licik, "Bukan ini yang aku rencanakan, tapi kurasa cukup. Ada sesuatu yang hilang, bukan?"
Reza, yang masih kebingungan, memandang sekeliling panggung. Dia masih terlihat oleh penonton, jadi apa yang dilakukan pesulap itu? Ketika dia berbalik menghadap Aditya dengan penuh tanya, Aditya tersenyum licik dan menunjuk ke bawah. Mengikuti arah jari pesulap, Reza akhirnya melihat apa yang terjadi dan menjerit keras.
Reza telanjang. Benar-benar telanjang bulat. Di bawah sorotan lampu yang menyilaukan, dia berdiri tanpa sehelai pakaian pun di hadapan ratusan pasang mata. Trik pesulap itu tidak membuat Reza tak kasat mata, melainkan membuat pakaiannya lenyap! Panik, wajah Reza memerah. Dengan cepat, tangannya menutupi selangkangannya, berusaha melindunginya dari tatapan penonton.
Baca cerita lengkapnya di LYNK ya. Link ada di halaman profil. Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen
FanfictionCerita pendek yang langsung selesai. Cerita gay tentang cmnm, exhibitionism, humiliation, naked in public, dll.