Sinopsis: Setelah diluar kendali tubuhnya melakukan pertunjukkan striptease di depan murid-muridnya di ruang kelas. Pak Gilang, guru SMA, dipaksa untuk mengajar kelas pendidikan seksual dengan dirinya sebagai objek pelajaran! Murid-murid belajar mengenai atanomi tubuh Pak Gilang, teknik masturbasi, dan mempraktikkan langsung apa itu oral dan anal ke Pak Gilang!!!
Cuplikan Cerita:
Gilang merasa hampir menangis. Dia belum pernah menangis selama bertahun-tahun, mungkin bahkan puluhan tahun, tapi dia merasa terjebak oleh remaja-remaja yang bernafsu sehingga dia merasakan air mata mulai muncul di dalam dirinya. Akhirnya, dia menjawab, "Baiklah, silakan duduk," hanya untuk menghentikan dirinya dari menangis.
Tiba-tiba terjadi keributan untuk mendapatkan tempat duduk, dan barisan depan menjadi sangat diminati. Tak lama kemudian, semua kursi terisi, dan beberapa murid yang tidak mendapatkan tempat duduk berkumpul di belakang ruangan untuk berdiri dan menonton.
"Jadi, kita mulai dari mana, teman-teman?" Akbar berteriak.
"Anatomi!" teriak Dimas tanpa ragu.
"Rencana yang bagus!" Akbar mengangguk kepada teman sekelasnya, lalu melihat kepada guru yang berdiri gugup di depan mereka dan berkata, "Kita tidak bisa belajar tentang apa yang dilakukan tubuh manusia tanpa menyaksikan model, jadi lepaskan pakaianmu, Pak!"
"Woooooooo!!!" kerumunan bersorak.
Mereka yang sudah berada di ruangan saat pertunjukan pertama Pak Dirga hanya melihat dengan santai, sementara yang lainnya menatap dengan penuh perhatian, skeptis bahwa apa yang dijanjikan akan benar-benar terjadi.
"Tidak perlu berlama-lama, Pak. Ini bukan strip klub, ini adalah kelas!" teriak Akbar ketika Gilang tidak segera telanjang.
Gilang mempercepat gerakannya, merasa tidak nyaman dengan setiap komentar yang dia dengar dari murid laki-laki.
Astaga, aku tidak percaya ternyata mereka serius!
Wah, Pak Gilang berotot!
Aku sampai lupa betapa tampannya bapak, eh?
Aku pikir bapak lebih lebat, HAHAHA!
Semakin banyak bagian tubuhnya yang terlihat, dan setiap inci kulit yang terekspos menarik lebih banyak perhatian dari kerumunan murid. Dia berhenti ketika hanya tersisa celana dalam dan berdiri dengan tangan menutupi selangkangannya.
"Aww, bapak lucu sekali pemalu," kata Akbar sambil bercanda dan mengundang tawa dari yang lain. "Tapi kalau aku harus menyuruh bapak melakukan sesuatu dua kali, bapak akan menyesal!"
Sial, gumam Gilang sambil merogoh celana dalamnya dengan satu tangan untuk menggenggam kontol dan buah zakarnya sambil mendorong celana dalam itu ke bawah dengan tangan lainnya dan melangkah keluar. Tangannya yang lain segera ke depan untuk menutupi dirinya sendiri sampai alis yang terangkat dari beberapa murid laki-laki membuat guru itu menghela napas dan menurunkan tangannya ke samping.
Kelas menjadi riuh, bersorak dan mengejek guru telanjang yang berdiri di depan mereka.
"Jadi seperti inilah bentuk tubuh pria dewasa," kata Akbar, yang tampaknya bertekad untuk melanjutkan sandiwara itu. "Pak Dirga akan berkeliling dan membiarkan kalian melihat lebih dekat. Jangan ragu untuk menyentuh apa pun yang kalian suka!"
Gilang menatap Akbar sejenak, tapi mulai bergerak sebelum menyadari betapa seriusnya Akbar. Pertanyaan-pertanyaan pribadi mulai menumpuk lagi saat sang guru berkeliling. Apa bapak bercukur? Seberapa besar kontol bapak? Mengapa pria memiliki puting? Apa bapak menikmati ini? Dia melanjutkan berkeliling ruangan, perlahan-lahan melewati setiap murid saat mereka melihat setiap inci tubuhnya yang telanjang dan terbuka.
PLAK!!!
Sekitar setengah perjalanan mengelilingi ruangan, Gilang menerima sebuah tamparan di bagian pantatnya. Setelah sentuhan pertama dilakukan, yang lain menjadi lebih berani, menirukan tamparan tersebut atau menyentuh bagian lain. Putingnya dipelintir, pantatnya dicubit, dadanya diraba-raba dan diremas-remas. Beberapa anak tampak sangat tertarik untuk menjelajahi tubuh gurunya, tapi sebagian besar tampak menikmati rasa malunya saat pipinya memerah.
"Oh, Pak!" Akbar berkata saat Gilang selesai mengelilingi kelas. "Sepertinya ... bapak mulai 'tumbuh' besar sejak bapak mulai!"
Semua murid bergeser dari tempat duduknya, memiringkan leher mereka untuk melihat kontol sang guru. Kontol itu tidak terlalu membengkak atau mengendur sejak dibebaskan dari celana dalamnya, tapi seperti yang Akbar harapkan, perhatian mereka mulai tertuju pada hal itu.
"Apa sebutannya kalau itu terjadi, Pak?" Dimas bertanya sambil menyeringai nakal.
"Itu ... disebut ereksi," kata Gilang dengan enggan, dia tidak ingin dirinya menjadi ereksi, tapi perhatian yang bercampur dengan mengatakannya dengan keras sepertinya telah memulai proses yang tak terbendung.
"Oh, dan kenapa ereksi bisa terjadi, Pak?" Akbar bertanya, melanjutkan 'pelajaran' yang tampak jelas kemana arahnya.
Gilang menghela napas. Dia bukan guru pendidikan seks. Dia tidak tahu harus berkata apa, jika ada daftar alasan dalam silabus yang harus dia berikan, yang bisa dia pikirkan hanyalah menyatakan hal yang sudah jelas saat dia menjelaskan, "Hal itu terjadi saat tubuh terangsang. Kontol membesar dan mengeras sebagai ... persiapan untuk ... aktivitas seksual!"
Murid laki-laki itu tertawa dan berbisik satu sama lain. Alvin adalah orang pertama yang melontarkan pertanyaan yang ada di benak semua orang saat dia bertanya, "Apa itu berarti bapak sedang mempersiapkan diri untuk aktivitas seksual, Pak?" Hal ini memicu gelombang tawa baru, terutama ketika mereka menyaksikan kontol guru itu terus membesar.
Tidak yakin apakah dia benar-benar perlu menjawab, Gilang menjawab dengan mengertakkan gigi, "Sepertinya begitu!"
"Ya, kami tidak ingin bapak terganggu saat seharusnya mengajari kami!" Akbar berkata, melihat sekeliling ke arah beberapa yang lain dengan senyuman jahat. "Mungkin bapak bisa memberi kami demonstrasi masturbasi untuk meredakannya dan memastikan kami mengetahui ... teknik yang terbaik!" katanya, sambil menatap mata Gilang.
"Atau bapak bisa membiarkan kami melakukannya!" Akmal menyarankan, membuat banyak orang terkejut.
Akbar menatapnya sejenak, lalu tertawa kecil dan berkata, "Ide bagus, ayo kita coba!"
"Oke," kata Akmal sambil bangkit dari tempat duduknya. "Pak, berlututlah di atas meja dan tangan di belakang kepala!"
Gilang langsung kesal pada dirinya sendiri karena menuruti perintahnya dengan mudah. Kepatuhannya bisa dengan mudah disalahartikan sebagai sebuah kemauan. Dengan mengeluh, dia naik ke atas meja saat dia mendengar dari depannya, "Semuanya, berbaris!" Saat ia menghadap ke arah kelas, mengambil posisi yang diinstruksikan, ereksinya mencuat di depannya, para murid laki-laki sudah mulai bergerak.
Membentuk sebuah barisan, banyak murid laki-laki yang saling mendorong satu sama lain dengan cara yang gaduh untuk maju ke depan dalam barisan, bergumam satu sama lain dan mencoba menggoda guru itu.
Baca cerita lengkapnya di LYNK ya. Link ada di halaman profil. Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen
FanficCerita pendek yang langsung selesai. Cerita gay tentang cmnm, exhibitionism, humiliation, naked in public, dll.