Prolog dan Chapter 1

61 3 1
                                    

Prologue

Carol Valentyne, seorang gadis SMA yang cantik, berrambut hitam wavy, pintar, dan juga berbakat. Dia cukup terkenal di kalangan para murid di sekolah Rosenfield Universal HighSchool, sekolah elite yang hanya segelintir orang yang bisa masuk kesana. Carol tidak hanya pintar, cantik, dan berbakat, dia juga baik, dan humble kepada siapa saja, Carol tidak pernah berpacaran sebelumnya, dan dia juga hanya menganggap orang yang dekat dengannya hanya sebatas teman dekatnya semata, termasuk dengan tetangganya, yang bernama Edine. Edine dan Carol sudah berteman sejak Carol baru pindah ke kota itu. Edine adalah anak sederhana yang harus putus sekolah saat SMP, Carol dan Edine sering bersama, Carol sering membantu Edine berjualan di toserba milik Alm. Ayahnya Edine.

Pagi hari, Carol seperti biasa, dia berangkat sekolah di antar oleh ibunya dengan mobilnya yang juga sekalian berangkat ke kantor.

"jaga diri mu baik-baik di sekolah ya, Val?" ucap lembut Ibunya.
"iyaa... Ibu juga hati-hati saat di perjalanan menuju kantor, aku lihat-lihat di artikel, hari ini jalanan sekitar sini sering macet." Kata Carol.
"iya... Ibu juga tau kok, yasudah... ibu berangkat dulu ya." Ucap Ibunya.
"iya.. hati-hati!" ucap Carol.

Ibunya pun pergi meninggalkan Carol sendiri, Carolpun masuk kedalam sekolah.Bel jam pelajaran di mulai Carol yang sedang mengobrol dengan Villa koridor lantai 2 sekolahnya pun berpisah menuju kelas masing-masing, Villa adalah teman baiknya sawaktu dirinya dan Villa masih satu kelas saat kelas 10, karna kebijakan baru di sekolahnya, saat kelas 11, mereka di pisahkan menjadi 2 kelas yang berbeda, namun beruntung, mereka satu lantai dan jarak kelasnya tidak terlalu jauh.

Carol sampai dikelas, masuk, dan duduk di bangkunya, Randy, laki-laki paling populer di kelasnya melihat kearah Carol. Carol tidak melihat balik kearah Randy, karna dia tidak tahu, kalau dirinya sedang di perhatikan oleh Randy.

Guru masuk ke kelas, sambil di ikuti seorang siswi yang kelihatannya Siswi pindahan, Carol melihat kearah Siswi tersebut, dia memiliki rambut yang tergerai panjang sampai pundah berwarna coklat terang, memiliki mata yang indah, berwarna Amber, terlihat matching dengan rambut coklat terangnya.

"nah, sekarang, perkenalkan dirimu." Kata guru tersebut kepada gadis itu.

Gadis itu mengangguk.

"h-halo... a-aku, Dara... Co-Colynee..." kata gadis itu.

Carol memperhatikan Dara yang begitu cantik, dia terpesona dengan penampilan Dara yang begitu elegan dan menawan. Namun, yang dia tidak ketahui adalah, inilah awal dari bagaimana dia merasakan "jatuh cinta" yang sebenarnya.

Chapter 1.

Carol duduk di bangkunya, sambil memperhatikan Dara yang berdiri di depan kelas. Dia merasa ada sesuatu yang menarik perhatiannya, selain dari parasnya yang cantik, Dara juga terlihat begitu elegan dan berwibawa, layaknya seorang putri di novel-novel.

"Baiklah, Dara, kamu bisa duduk di samping Carol. Dia adalah salah satu murid terbaik di kelas ini, jadi kamu bisa bertanya padanya jika kamu membutuhkan bantuan." kata guru tersebut, sambil menunjuk ke arah Carol.

Dara mengangguk, lalu berjalan menuju tempat duduk yang kosong di samping Carol. Carol tersenyum ramah, dan menyapa Dara dengan lambaian tangan pelan.

Dara hanya membalas sapaan dari Carol berupa senyum tipis dan anggukan kecil. Carol melihat kearah Dara yang berjalan di gang bangku sampai dia duduk di bangku tepat dimana guru itu beri tahu.

Dengan dengan senang, Carol menyapa Dara.

"Hai, Dara." sapa Carol.
"H-hai." balas Dara, dengan suara yang lembut dan manis.
"umm... tadi, nama lengkapmu siapa?? Dara... Ko-lin?" tanya Carol dengan ragu.
"Dara COLYNEE... C-O-L-Y-N-E-E." ucap Dara sambil mengeja.

I'll always be by your side, I PROMISE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang