23 - Our decision

529 69 12
                                    

[Disclaimer cerita hanya karangan belaka, peminjaman nama tokoh dan visual tidak untuk di bawa ke real.]

——— Story play. ——— ;

••••••••••

•••




"Kamu meminta ayah datang kesini segera untuk membicarakan hal ini? " Tuan Zhou, dengan nama lengkap Zhou Qian Han yang terkenal dalam dunia bisnis bersih selama bertahun-tahun hingga bisa menjadi seperti saat ini kini tengah memandang putra satu-satunya itu dengan ketidak percayaan.

"Ayah, aku tau permintaan kami bertiga kali ini sedikit berat karena ini bukan lah ranah kami.... "

"Kamu sangat tahu hal itu Sing. Kalian masihlah anak sekolah, apa kalian berfikir terhubung dengan dunia gelap ataupun politik akan mudah? "

"Kami sangat menyadari bahwa hal apapun yang coba kami selidiki bukan lah sekedar masalah di sekolah seperti yang selalu kami tangani sebelum nya, tapi ayah kami sudah melangkah sejauh ini untuk menjadi orang yang berguna. "

"Kalian sudah sangat berguna, bahkan ketika kalian terlahir menjadi anak kami. " Balasan sederhana tuan Zhou membuat Sing, Leo maupun Lex seketika terhenti dalam pembicaraan sejenak.

"Leo, dan Lex, orang tua kalian telah mempercayakan kalian dalam pengawasan ku selagi mereka sibuk, akan sekhawatir apa mereka jika tahu bahwa anak mereka tengah melakukan sebuah pekerjaan yang seharusnya hanya di lakukan oleh orang dewasa. "

"Ayah... Kami mungkin masihlah seorang remaja yang belum bisa melakukan hal apapun di mata mu.... Tapi kami sudah sejauh ini agar kami bisa melindungi apapun hal yang kami sayangi, kami melakukan semua ini bukan sekedar keingintahuan ataupun bermain-main ayah, jika bukan kami sendiri yang melakukan semua hal ini siapa lagi yang akan bertindak? Zayyan bahkan beberapa kali hampir terluka, kami tidak ingin menjadi seorang anak ingusan yang hanya duduk diam bahkan ketika orang-orang di sekitar kami terluka, dan itu termasuk ayah.... "

Baik Leo dan Sing kini seolah saling memberikan isyarat melalui tatapan mata, dan Leo segera melangkah maju untuk meletakan sebuah map coklat tepat di atas meja pada hadapan tuan Zhou.

"Orang yang sempat menggelap kan dana pada perusahaan milik paman Park adalah orang ini, Jaehyun hyung bahkan berkata bahwa orang ini telah mengacau di mana-mana dan sampai sekarang identitas nya belum lah terungkap dengan jelas. Baik aku dan Leo sudah mengambil data sebanyak mungkin tentang dirinya, Son Young Jae dan dirinya sering berkeliaran dengan nama Prototype. Kekacauan yang dia lakukan tidaklah sedikit dan sekarang dia mencoba untuk mendekati keluarga kita ayah, apa ayah berfikir aku akan diam saja melihat bagaimana orang-orang di sekitar ku akan di ganggu dengan buruk.? "

Keheningan meresap dalam ruangan yang terasa dingin di kala itu.

Qian Han terlihat menghela nafas dengan begitu berat, dalam genggaman nya terdapat lembaran data yang berhasil Leo kumpulkan serta beberapa foto yang tidak terlalu jelas tentang bagaimana pergerakan Son Young Jae.

Pria dewasa yang merangkap sebagai ayah dari Zhou Chun Sing itu berdiri, memejamkan matanya sejenak sebelum kembali menatap anak-anak muda di hadapan nya.

"Aku tidak menyangka bahwa kalian sudah sebesar ini. Leo harus ku akui bahwa keahlian dalam bidang IT sangat lah luar biasa, bahkan kamu bisa saja menjadi seorang Intel berprestasi baik di masa depan. "

"Baiklah, kalian bisa melakukan hal yang ingin kalian lakukan... Akan tetapi semuanya tetap berada dalam pengawasan ku, aku juga akan mengirimkan beberapa orang kepercayaan ku untuk bekerja sama dan tetap memastikan kalian agar tetap aman. "

THE ROYALS [ SingZay ft member ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang