Tujuh

1K 21 0
                                    

matahari sudah terbit.jam sudah menunjukkan pukul 07:00,pada hari sabtu ini semua siswa siswi angkatan kelas 12 berkumpul dilapangan.

Siswa dibagian sebelah kanan siswi dibagian sebelah kiri dan ditengah mereka masih terbatas papan kayu yang panjang.semua siswa siswi diperkumpulkan dilapangan dikarenakan ada pengumuman.

"Ini ngapain sih,pagi² udah disuruh ke lapangan." ucap Aza

"Suruh upacara kali." balas Nia

"Yang bener aja, sekarang itu hari sabtu mana ada upacara hari sabtu."

"Upacara Pramuka?."

"Masuk akal juga."

"Tes tes." ucap ustad Jefri (sepupu gus Rey)

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh." salam ustad Jefri kepada para muridnya

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wa barakatuh." balas para santri

"Selamat pagi semua."

"Pagi ustad."

"Bismillahirrahmanirrahim.saya mengumpulkan kalian semua pada pagi hari ini dikarenakan akan ada pengumuman yang akan saya berikan."

Pengumuman apa ya?

Penasaran apa yang diumumkan

Kira kira apa ya?

Masak pengumuman kelulusan kan gak mungkin

"Harap semua diam!."

"Berdirinya saya disini bersama gus Rey yang disebelah saya,saya akan pengumuman bahwa minggu depan akan diadakan acara market day khusus kelas akhir yaitu kelas 12."

What?udah market day aja

Yes!market day

Seru nih kayaknya

Wah gak sabar

"Males banget harus market day." ucap Aza

"Seru tau Za!."

"Gak seru,males yang ada."

"Kamu nih Za,orang market day itu seru ."

"Baik semua,market day ini akan diadakan hari senin.Maka dari kelas kalian masing² hari ini sudah harus menyiapkan apa yang harus dijual hari senin nanti."

"Nanti buat berapa yang dijual akan diumumkan kembali karena pastinya pihak sekolah juga mendapat keuntungan dari yang dijual, PAHAM SEMUA!."

"Paham ustad!." teriak para santri

"Itu saja yang saya sampaikan kepada kalian semua,saya harap kalian mengerti dan saya doakan semoga market day nanti berjalan dengan lancar.Aamiin."

"Aamiin...."

"Sekarang kalian kembali ke kelas masing²,saya akan tutup dengan Al-fatihah."bi sirri asroril fatihah."

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh."

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wa barakatuh."

Semua para santri sudah kembali ke tempat kelas masing².

"Kirain pengumuman apaan, ternyata market day." ucap Aza yang kini berjalan menuju kelas dengan Nia

"Iya,emangnya kenapa Za?."

"Males tau!buang² waktu aja."

"Kamu itu Za,semua males."

"Iya emang aku males."

Keindahan 2 Hati  (Gus Rey & Aza)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang