Siangnya disekolah, ada pengumuman langsung dari kepala sekolah. Yang membuat hampir semua murid sangat senang.
"Pengumuman penting. Dikarenakan hari Sabtu pada minggu ini ada lomba bakat. Maka pengajaran akan ditunda dari selasa hingga lomba itu di adakan. Mohon untuk tetap mengerjakan tugas yang pernah diberikan okeh para guru-guru jika sedang memiliki waktu luang dirumah. Terimakasih"
Sebagian murid berteriak kegirangan, dan sebagian murid memanfaatkan waktu itu untuk berlatih.
"AKHIRNYA GUE BEBAS DARI PELAJARAN MEMATIKAN INI!" Teriaknya Sam
"Ehehe.. iya.." Han tersenyum paksa.
"Yo wess, kalo gitu kita bisa latihan kan di rumah gw?" seru Chris
"Iya, btw mau cover dance apa?" Sam bertanya
"Gw nge mix beberapa lagu doang sih, koreografinya gw udah kepikiran juga" jawab Chris.
"Ohh.. Semoga latihannya lancar deh, Amiin" Jawab Sam
"Aminn" ujar Han
-
-
Singkat cerita, Chris mengumpulkan 7 orang tersebut di ruang latihan sekolah dan menyuruh mereka untuk pemanasan sebentar.
"Sam, sini" - Chris
"Yo, wassup"
"Ni koreografinya, ada yang beda, nanti suruh 1 lagi buat bantuin lu" Chris menepuk pundak Sam dan pergi menuju 6 temannya tersebut.
"Wah, mantap sekali....." - Sam
"Rio! Sini lu"
"Paan" Rio menghampiri Sam
"Nah, bantuin gue. Kan lu sepuhnya" Sam tersenyum ":]"
Rio hanya memutarkan bola matanya dan menonton koregrafinya tersebut. Lalu Chris menghampiri duo itu.
"Gimana? Dah lumayan hafal?"
"Hm, mayanlah buat gue" Sam sambil mengingat gerakan tersebut
"Rio?"
"Hm (iya)"
"Huh, yaudah yok latihan dikit. Ga inget semuanya juga gapapa, kan hari pertama" dengan senyuman ramah Chris
Chris memanggil temannya tersebut dan mulai mengatur formasinya.
"Apaan banget anjir, intronya masa kek gitu" Batinnya Rio
-
-
Dan mereka berlatih kekompakan terlebih dahulu sebelum mencobanya.
-
-
"Yo wess, jago semua tuh" ujar Sam.
"Napa intro-nya harus gitu banget sih.." Ethan tidak suka.
"Gasuka ya? AHAHAHAHA. Sama.." Jawab Noah
"Dih, malahan lucu kalo gitu. Dari lucu ke baddass njay" sahut Liam.
"Cocoknya buat lu doang, gue mah kagak" dengan nada malas Ethan menjawab nya"
-
"Dah yok, kita coba pake lagu sekarang" Chris mengencangkan suaranya agar terdengar jelas oleh mereka semua
Mereka semua bangkit dari duduknya, dan mulai berada sesuai formasi. Baru sekali mencoba sudah lumayan kompak, tetapi masih membutuhkan latihan lagi agar kelincahannya lebih baik dan lebih kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite (Minsung)
Romance"Hiks.... emang aku salah apa sama Kak Rio... "Lucu banget kalo takut, wkwkwk. Wait till you're mine, babe" - - 🌷 Romance Fan Fiction (FF) Teenlit -PG-13/Restricted Bxb Mulai: Rabu, 19 Juni 2024 A/N 1. Update sesukanya 2. Kalo ada typo mohon maaf 3...