Winner? - 12

57 10 0
                                    

Sam yang terbangun karena alarmnya yang sangat berisik itu.
Ia mencari-cari di mana ponselnya sekarang dengan setengah sadar.

07.30 WIB
25 Maret 2024

Sam yang panik pun langsung pergi ke kamar mandi, memakai pakaian yang sudah ditentukan olehnya dan turun ke bawah.

"Bibi! Bilang ke mama saya, saya sudah berangkat ya!" ujar Sam dari kejauhan

-

-

"Bisa bisanya gue telat dihari penting kayak gini!" Sam sedikit mendecak kesal

Chris pun menelepon Sam ditengah perjalanan

Kringg kringg... (2x)

Sam yang mendengar segera mengangkat telepon itu.

"Halo Sam-"

"Iya gue tau gue telat! Tunggu 5 menit lagi aja plis!" Sam langsung mematikan teleponnya dan fokus mengendarai lagi.

-

-

Sam bergegas turun dan tidak lupa ia mengunci mobilnya, panik saat terlihat diluar sekolah sangatlah sepi. Ia berlari sekuat tenaga agar tidak telat.

-

"Eh? Sam, tumben banget pagi" terlihat Chris yang masih bersantai dan merenggangkan sedikit tubuhnya

"Hah..hah.. yang lain mana?" Sam masih ter-engah engah

"Yang lain? Belum, ini masih terlalu pagi buat mereka"

Pagi? Tetapi ia ingat betul saat melihat jam di ponselnya saat bangun tidur itu. Sam pun mengecek lagi jam di ponselnya lagi untuk memastikan apakah perkataan Chris benar.

06:05 WIB
25 Maret 2024

Ternyata ia tidak terlambat, melainkan kepagian.

"Nih minum, kasian udah ngos-ngosan gitu" Chris menyodorkan air mineral yang ia ambil dari vending machine.

"Makasih Chris" Sam mengambil botol itu

-

15 MENIT KEMUDIAN

-

"Halo Chris, Sam" Noah yang baru saja datang

"Gasopan, pake 'kak' harusnya" Sam yang menegur

"Dih, udah baik gue sapa"

"Haloooo" Isaac dan beberapa dari mereka sudah datang

"Haii, pas banget sisa 10 menit lagi mulai, ada yang mau kasih keluhan? Bagian yang kalian masih susah" tanya Chris

"Gaada Chris, lu udah ngajarin kita sedetail itu" jawab Liam

"Ada yang lain?" tanya Chris lagi

"Gaada" jawab singkat Ethan

Dan mereka pun duduk sementara dan beberapa mengingat koregrafi nya kembali.

-

Musik pun sudah mulai diputarkan, pertanda lomba akan segera di mulai. Mereka mulai merenggangkan seluruh tubuh mereka dan meminum air yang cukup agar tidak terlalu haus saat ditengah pertunjukkannya.

Satu persatu mulai menunjukkan bakatnya, juri memerhatikannya dengan serius dan jelas. Memberi nilai semenurutnya.

-

-

"Baiklah, mari memberi tepuk tangan kepada tim sebelumnya! Untuk tim selanjutnya berasal dari kelas 11 SMA JYP School yang akan menampilkan penampilan keren yang tak kalah menarik dari yang lain!"

My Favorite (Minsung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang