𓆩08𓆪

1.1K 151 9
                                    

"Aku selalu menerima omelan atau pukulan dari Tuan jien dan semua Alpha yang selalu dia bawa ke rumahnya, satu-satunya hal yang aku inginkan pergi dari sana, ketika aku berpikir bahwa berada di sini bersama Tuan Umemiya akan benar-benar berbeda ag...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku selalu menerima omelan atau pukulan dari Tuan jien dan semua Alpha yang selalu dia bawa ke rumahnya, satu-satunya hal yang aku inginkan pergi dari sana, ketika aku berpikir bahwa berada di sini bersama Tuan Umemiya akan benar-benar berbeda agar semua kenangan burukku dari ingatanku menghilang"

Endo mendengarkan sakura dengan penuh perhatian.

"Menurutku Umemiya tidak berpikir seperti itu padamu."

"Itu menurutmu, tapi apa yang terjadi kemarin membuatku sadar kalau apa yang dikatakan Tuan jien ada benarnya."

"Tak satu pun dari itu, umemiya memiliki kasih sayang yang sangat besar padamu yang belum pernah dia miliki dengan Omega lain yang baru dia temui apalagi itu juga tidak terjadi dengan Sako."

"Entahlah endo, aku tak mau aku dan serigalaku memikirkan sesuatu yang tak ada kasih sayang atau semacamnya... Sungguh serigalaku sedih saat tuan umemiya membentakku kemarin."

"Percayalah sakura, umemiya tidak akan mampu berpikir buruk tentangmu, dia hanya kesal dengan apa yang Alpha katakan padamu kemarin Bahkan aku akan melakukannya demi pasangan takdirku."

"Aku bukan orang yang ditakdirkan Tuan Umemiya."Kata sakura

"Jangan pernah bilang tidak, sakura, takdir bisa berubah kapan-pun, setidaknya pada saat yang ditentukan, pasanganmu yang ditakdirkan bisa muncul dalam sekejap mata."

Sakura tersenyum mengangguk mendengarnya.

"Kamu teman baikku, endo."

"Aku tidak seperti itu dalam segala hal, aku hanya membuat pengecualian untuk beberapa agar kamu tidak berpikir buruk."

Sebuah geraman menarik perhatian mereka berdua, keduanya menoleh untuk melihat Umemiya di belakangnya, sakura merasakan kegugupannya muncul saat melihat sang Alpha di hadapannya.

"Apa yang kau lakukan disini endo? Kupikir aku sudah menjelaskan kepadamu bahwa aku tidak terlalu menyukai kehadiranmu, apalagi saat kau berduaan dengan sakura."

Sakura merasakan serigalanya memekik mendengar komentar itu tetapi memutuskan untuk menyembunyikan ekspresi apa pun.

"Aku ingin berbicara denganmu, tapi kau tidak ada di sini beberapa jam lalu kebetulan aku bertemu sakura di sini, dan kami berdua mulai mengobrol sedikit."

"Kau tahu, aku benci kalau kau mengganggu orang-orang yang tinggal di sini, Entah itu kehadiranku bersama sakura."

"Sakura masuk mansion sekarang!." Titah umemiya dengan suara khasnya.

Sang Omega tidak berpikir dua kali, segera masuk ke dalam mansion dan berlari menuju kamarnya karena rasa takut yang ia rasakan berada dekat dengan sang alpha.

"Kau benar-benar idiot." Kata Endo mencoba memprovokasinya.

"Jangan memprovokasiku Endo" umemiya memperingati Endo dengan kesal.

❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang