𓆩04𓆪

1.5K 216 14
                                    

•Usahakan Vote And Comment•

Sakura memandangi tempat itu dengan tatapan terpesona tanpa diragukan lagi Mansion besar itu berukuran dua kali lipat dari milik Tuan Jien, bahkan Sakura pun takut tersesat saat memasuki suatu tempat di mana dia tidak diperbolehkan atau itu akan mengganggu pemilik mansion besar itu.

"Sakura kemarilah..." Kata Nirei untuk menarik perhatian Omega kecil itu.

Sakura menatap nirei dengan penasaran dan kemudian berjalan ke tempat dia berada.

"Ya,Tuan Nirei?"

"Apakah kamu tahu cara berenang?" Nirei bertanya pada sakura.

Sakura mengerutkan kening pada pertanyaan itu dan menyangkal.

"Tidak, aku tidak pernah belajar berenang seumur hidupku..." Jawab sakura.

"Baiklah, kalau begitu ini hari keberuntunganmu karena hari ini aku akan mengajarimu berenang" sumringah Nirei sambil tersenyum.

"Tidak, tidak, aku tidak ingin Tuan Umemiya marah saat melihatku berenang Nirei... Aku kurang percaya diri..." sakura memohon diri pada nirei untuk tidak melakukan tindakan tersebut.

"Itu Tidak akan terjadi apa-apa Sakura, ingatlah bahwa setengah dari tempat ini juga milikku karena aku dari adik laki-laki Umemiya jadi jangan khawatir..." kata nirei.

"Lagi pula, aku tidak ingin orang lain berpikir buruk tentangku, aku mohon..."

"Baiklah, tapi suatu hari nanti aku akan mengajarimu cara berenang..."

Sakura mengangguk dan kembali memasuki tempat itu.

Perut sakura keroncongan menarik perhatian mereka berdua, pipi sakura pun memerah karena malu.

"Apa kamu lapar? Aku bisa meminta mereka menyiapkan sesuatu untukmu" nirei bertanya pada sakura.

"A-Aku tidak ingin merepotkan seseorang, b-bolehkah aku melakukannya sendiri?"

"Jika kamu menginginkannya seperti itu, menurutku tidak ada masalah jika kita membuat sesuatu bersama untuk kamu makan."

Sakura mengangguk dengan gembira lalu mengikuti nirei ke dapur tempat mereka berdua akan mulai memasak.

Sesampainya mereka di dapur, mereka berdua mulai memasak, sakura mengambil masing-masing bahan yang sudah di siapkan nirei untuk dicarinya lalu menyerahkannya padanya sambil mulai memotong sayuran, keduanya benar-benar fokus terlihat.

"Apakah kamu ingin kami juga menyiapkan kue untuk hidangan penutup?" Nirei bertanya sambil melihat ke arah anak di bawah umur.

Sakura mengangguk berulang kali.

"Aku tahu cara membuatnya, aku bisa membuat campurannya sementara kamu hanya menambahkan apa yang telah aku siapkan..." Sakura menyarankan sambil tersenyum.

"Tentu saja, jangan tuangkan terlalu banyak tepung karena kakakku tidak menyukainya, terakhir aku bikin kue untuk kakak-ku, dia memarahiku karena kebanyakan tepung."

Sakura mengangguk, menuruti perintah lalu mulai membuat campuran untuk kuenya.

𓀐𓂸

Pria berambut putih itu mengacak-acak rambutnya frustasi saat melihat seluruh isi tas di tangannya dan meletakkannya di atas mejanya.

"Apakah kau yakin apa lagi yang kau katakan sughisita?" Umemiya bertanya tegas pada pegawai.

"Sangat yakin, saya dan anak buahku dengan jelas mendengar endo berbicara tentang kesepakatan yang mereka mulai dengan putra Tuan jien mereka hanya menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkanmu." Sughisita berkata dengan serius pada umemiya.

❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang