𓆩06𓆪

1.4K 204 14
                                    

Keheningan di Kantor umemiya setelah meminta Omega kecil itu untuk berpura-pura menjadi omega-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keheningan di Kantor umemiya setelah meminta Omega kecil itu untuk berpura-pura menjadi omega-nya.

Sakura mengigit bibirnya dengan gugup, masih mencoba memikirkan permintaan yang diminta sang Alpha kepadanya.

Berpura-pura menjadi Omega dari salah satu gangster paling berbahaya ditokyo.

"A-aku.." sakura bergumam dengan gugup.

"Sudah kuduga, sebaiknya kau lupakan apa yang kubilang, sekarang kau boleh pergi." Kata umemiya sambil berjalan menuju kantornya.

"Tuan umemiya tolong tunggu." Panggil sakura pada alpha. "Hanya saja apa yang kau tanyakan membuatku terkejut."

"Aku tahu dan lebih baik lupakan saja, aku akan memikirkan bagaimana aku menyelesaikan masalah ini."

"J-jika masalah itu penting bagimu aku akan membantumu." Kata sakura.

"Aku tak ingin kau merasa risih melakukan hal ini sakura, Jika kau tidak menyukainya katakan saja padaku, jangan lakukan hal yang tidak kau sukai."

"Sudah kubilang padamu bahwa aku terkejut mendengarnya, tuan tidak perlu mencari Omega lain aku bisa membantumu."

Sakura tidak berbohong tentang hal itu ditambah lagi serigalanya tidak terlalu suka pada alpha didepan memilih omega lain selain dirinya.

"Apakah kau yakin ingin membantuku? Aku tidak ingin ada kesalahan saat perjamuan nanti."

"Sangat yakin Tuan Umemiya." Kata Omega bertekad percaya diri.

"Baiklah... Kita akan membicarakan apa yang akan kau lakukan nanti, Kau boleh pergi."

Sakura mengangguk lalu meninggalkan tempat itu meninggalkan umemiya sendirian di kantornya.

Serigalanya khawatir ketika dirinya berpikir bahwa besok ia akan berada di dekat Omega kecil berbau vanilla yang membuat ia dan serigalanya menjadi hilang kendali karena berada didekatnya dengan bau feromon vanilla yang akan mengusik hidungnya.

Dirinya menyukai feromon vanila yang dimiliki sakura, aroma yang sangat menenangkan dan manis, aroma yang diterima sepenuhnya oleh Umemiya dan serigalanya.

Sakura menuruni tangga untuk mulai berjalan ke ruang makan, tiba disana dia memperhatikan sako berbicara dengan nirei dan pria asing di sebelah mereka.

"Oh, sakura." Kata pria sako sambil menatap anak di bawah umur. "Kau memakan waktu terlalu lama disana."

"Maafkan aku, tadi Aku sedang berbicara dengan tuan umemiya, itu saja tidak lebih." Kata sakura sambil duduk di sebelah sako.

"Apa yang kalian bicarakan?" Nirei bertanya

"Tidak ada hal buruk,kita hanya bicara tentang kue yang dibuat sako dan aku."

"Kurasa kau pasti Omega yang dibicarakan semua orang di mansion ini." Pria bertato itu berbicara pada sakura.

❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang