𓆩11𓆪

744 110 10
                                    

Sakura berada di sudut taman mansion di mana Nirei sedang meningkatkan kemampuannya dalam menembak, Sakura membawa seekor anak anjing kecil yang diadopsi oleh nirei setelah ia menemukan anak anjing itu di jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura berada di sudut taman mansion di mana Nirei sedang meningkatkan kemampuannya dalam menembak, Sakura membawa seekor anak anjing kecil yang diadopsi oleh nirei setelah ia menemukan anak anjing itu di jalan.

Tembakan lain terdengar, menyaksikan botol kaca yang berada jauh dari mereka dihancurkan oleh Nirei.

"Wah! kamu jago banget Nirei." Kagum Sakura sambil menatap Nirei.

"Aku tidak semuanya jago Sakura, aku harus lebih berkembang lagi, aku tidak bisa menyerahkan semua urusanku pada Suo, bayangkan saja seseorang memasuki mansion dan mencoba menyakiti Suo... Setidaknya aku ingin melakukan yang terbaik untuk melindunginya sebaik Dia lakukan denganku." Nirei menjelaskan.

Sakura mengangguk, yang dikatakan Nirei benar adanya karena saat memasuki dunia mafia ada beberapa Alpha bahkan Omega akan mencoba menyakiti mereka atau bahkan menargetkan apa yang paling mereka kagumi dan hargai dalam hidup mereka.

Di satu sisi, gambaran Umemiya muncul di benak Sakura, memikirkan kemungkinan musuh yang dia miliki setelah mendengarnya berbicara di telepon di kamarnya.

Karena ya, setelah jalan-jalan minggu yang lalu, sang Alpha mulai semakin dekat bersamanya dan suatu malam hujan banyak petir (Hari-hari yang tidak disukai dan ditakuti Sakura) sakura telah meminta sang Alpha untuk tidur bersamanya hanya untuk malam itu, yang tentu saja, berubah dalam semalam menjadi tidur bersama setiap harinya.

Bukannya Sakura tidak menyukainya tapi malah sebaliknya, saat bangun tidur ia merasakan tangan Umemiya di pinggangnya bagaimana tubuhnya benar-benar rileks, tidur sambil memeluknya bahkan meringkuk di dada Umemiya.

"Nirei."

"Ada apa Sakura?"

"Bisakah kamu mengajari-ku cara menembak?"

Nirei membuka matanya karena terkejut dan menyangkal.

"Maafkan aku Sakura, tapi aku tidak bisa melakukan itu." Nirei merespon dengan cepat.

"Mengapa tidak? aku hanya ingin belajar Nirei."

"Aku tidak bisa, kamu tidak tahu bagaimana jadinya jika kakakku tahu kalo aku mengajarimu cara menggunakan senjata, Dia pasti akan membunuhku tanpa berpikir."

"Tapi kamu bisa melawannya, apa yang harus dilakukan atau apa yang tidak boleh dilakukan."

"Hmm Gimana ya, aku akan memutuskan apakah aku bisa mengajarimu atau tidak, Selain itu, kamu tidak terlihat seperti Omega Jahat."

Sakura cemberut mendengarnya dan berkata. "Aku bisa menjadi jahat jika aku mau, tidak ada di antara kalian yang mengenalku sama sekali."

"Maafkan aku Sakura, tapi kami berdua tahu kamu tidak akan membunuh seekor lalat pun."

"Mereka pasti tidak akan menduganya ketika melihatku bisa menjadi orang yang jauh lebih buruk daripada kamu dan saudara-mu."

Tanpa basa-basi lagi, Sakura memasuki mansion dan pergi ke kamarnya, menghela nafas sambil membiarkan tubuhnya terjatuh di tempat tidur.

❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang