𓆩12𓆪

776 104 7
                                    

Ngg vote bakal aku drop.

Sang omega perlahan membuka matanya, netra nya melihat sekeliling untuk melihat tubuh sang alpha.

Namun Sakura merasa sedih karena tidak ada sang Alpha di sisinya. Ia bahkan bisa merasakan bagaimana telinga kecil serigalanya tertunduk.

Pintu kamarnya kembali terbuka, menampakkan Umemiya yang masuk ke dalam kamar dengan membawa nampan berisi makanan. Sakura membuka matanya terkejut karena ulah sang Alpha itu.

"Good morning dear."

"Kupikir kamu sudah pergi." Kata Omega.

"Tidak Dear, aku baru saja membuatkan sesuatu untuk sarapan,ku pikir kamu mungkin ingin sarapan."

Sakura tersenyum mendengarnya.

"Terima kasih, meskipun kamu tidak perlu terlalu bersusah payah membuat sarapan untukku."

"Jangan khawatir, aku melakukannya dari hati, aku sudah bilang padamu, kamu ini spesial bagiku." Ucapnya sebari tersenyum.

Sakura tersipu mendengarnya, meskipun dia masih belum terbiasa dengan kenyataan bahwa Umemiya mengatakan kalimat seperti itu padanya karena itu membuatnya bersikap malu dan gugup.

Beberapa menit kemudian mereka berdua sedang sarapan, Umemiya mengambil potongan daging untuk diberikan kepada Sakura yang tersenyum malu-malu memakan setiap porsi yang diberikan sang Alpha kepadanya.

"Aku terus mengatakan bahwa ini bukan kewajibanmu untuk menjagaku." Kata Sakura sambil memandang ke arah Umemiya.

"aku sudah memberitahumu aku ingin menjagamu, kenapa kamu tidak mengerti apa yang aku katakan padamu." Kata Umemiya sambil mengambil dagu Sakura untuk menatapnya.

"Karena itu sulit bagiku untuk percaya apa ini nyata, Aku pernah hidup bersama seorang Alpha yang selalu memperlakukanku dengan buruk, bahkan membuatku ragu apa aku bisa menjadi Omega yang baik dan penuh perhatian dengan pasangan takdirku." Sakura berkomentar dengan sedih.

Umemiya membantah meninggalkan ciuman di pipinya. "Ini nyata, kamu bersamaku sekarang Sakura, aku berjanji akan menjagamu dan menjagamu dari Alpha lain yang mencoba menjadi licik atau bahkan memperlakukanmu dengan buruk."

"Serigalaku dan aku senang memilikimu di sisi kami."

Umemiya tersenyum,ia merasakan serigalanya melolong bahagia saat melihat Sakura dan serigalanya mulai menerima kehadirannya dan memberinya harapan lebih besar untuk bisa bersama Omega itu.

"Dan juga serigalaku dan aku senang memilikimu di sisi kami Sakura."

"Sekarang aku ingat... Kemarin kamu bilang ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku, bolehkah aku tahu tentang apa itu?." sang Alfa bertanya.

Sakura menatapnya sambil mendesah pelan. "Lupakan saja, aku tidak ingin mengganggumu atas apa yang ingin aku tanyakan padamu."

"Aku tidak akan pernah menggangguku Sakura, Katakan padaku, apa ada terjadi sesuatu saat aku berada di luar mansion kemarin? Atau seseorang yang mencoba menjadi licik padamu?"

Sakura menggelengkan kepalanya dengan capat. "Tidak, tidak seperti itu, Hanya saja Kemarin aku melihat Nirei berlatih dengan senjatanya untuk menembak dan Aku bertanya padanya apa dia bisa mengajariku tapi dia bilang padaku dia tidak mau mengajariku tanpa izinmu."

"Mengapa kamu tiba-tiba ingin belajar cara menembak?." Sang Alfa bertanya.

''Aku hanya ingin tahu cara membela diri Umemiya." Kata Sakura.

"Tapi kamu punya aku dan bodyguard lain yang menjaga tempat ini untuk melindungimu Sakura, Kamu tidak perlu belajar menembak atau bahkan mempelajari apa yang kami ketahui, itu bukan dunia yang pantas untukmu."

❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang