•Usahakan Vote And Comment•
Seorang Alpha berjalan mengitari Omega yang diikat di kursi dengan beberapa memar di wajah dan seluruh tubuhnya.
"Aku tidak akan mengulangi pertanyaan itu padamu lagi choji jadi lebih baik kau bekerja sama jika kau tidak ingin ini menjadi hari terakhirmu dalam hidupmu..." Ucap sang Alpha dengan suaranya yang benar-benar kesal. "Dimana jien?
Omega itu mendongak sambil tersenyum.
"Apa menurutmu aku bodoh jika memberikan alamat ayahku padamu?" Kata anak laki-laki itu. "Aku lebih baik mati daripada memberi kau lokasinya."
Umemiya mendorong pipi kanannya dengan lidahnya, benar-benar kesal hingga menjauh dari laki-laki itu.
"Percayalah, itu baik untukmu choji, ayahmu berutang padaku sebagian besar pengiriman obat yang aku kirimkan padanya dua bulan lalu dan semua orang tahu bahwa mereka tidak akan pernah melihat wajah bodohku... Jadi beritahu aku, di mana ayah bodohmu berada?..."
"Aku-tidak akan memberitahumu..." Ucap choji dengan nada menuntut bersikeras dengan pendirianya. "Lakukan apa yang kamu inginkan tetapi kamu tidak akan mengeluarkan sepatah kata pun dariku..."
Umemiya tersenyum melihat sifat konyol anak laki-laki di depannya lalu menatap laki-laki di sebelahnya.
"Berikan aku fotonya sugishita..."
Pria bernama itu mengulurkan tangannya dan menyerahkan sebuah map kepada pria berambut putih itu,Dia mengambil salah satu foto yang terdapat dalam folder itu di mana dia dapat melihat seorang anak laki-laki ditemani oleh choji yang sepertinya sedang berkencan.
"Sayang sekali jika Alpha kesayanganmu dirusak oleh kebodohan dan keras kepalamu..." ucap umemiya sambil melihat foto-foto yang ada di tangannya.
Anak laki-laki itu merasakan serigalanya menggeram karena ancaman terhadap Alpha-nya.
"Jangan pernah berpikir untuk menyentuh Alpha-ku!" Omega berseru dengan marah.
'Kalau begitu berikan apa yang kuinginkan, aku tidak akan mengirim anak buahku untuk membunuh Alpha kesayanganmu selama kamu memberiku alamat ayahmu..."
Sang Omega tampak geram melihat betapa brengseknya Alpha di hadapannya.
"Waktu akan terus berjalan choji, kita berdua tahu bahwa masalahnya bukan pada kamu, tapi kamu satu-satunya yang bisa memberiku informasi itu jadi bekerja samalah dalam situasi ini sebelum kesabaranku habis..."
Anak laki-laki itu menghela nafas menyerah meskipun dia tahu bahwa dia akan mengkhianati ayahnya dengan memberikan lokasinya kepada pria berambut putih itu tapi itu nyawa Alpha-nya lebih penting meskipun ayahnya tidak pantas mendapatkan kepercayaan penuh darinya.
"Dia tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran kyoto tempat itu dipenuhi penjaga tapi aku bisa membawamu jika kamu mau, hanya saja... Jangan sakiti Alpha-ku..."
"Aku tidak akan melakukannya jika kau melakukan hal yang benar choji, jadi lebih baik kau tidak berbohong kepadaku atau melihat wajahku karena aku sendiri yang akan membuatmu dan Alphamu menderita karena kebohonganmu..."
Anak laki-laki itu mengangguk tanpa pikir panjang, pria berambut putih itu memberi isyarat kepada mereka untuk membawa anak laki-laki itu dan membawanya ke mobil hitam di luar tempat itu, di kejauhan dia berhasil melihat sekutunya yang lain.
"Bolehkah saya mengajaknya bicara, tuan?" Salah satu anak laki-laki bertanya.
"Saya ingin membuat korbanku melakukannya" Pria berambut hitam itu menjelaskan.
''Itu di pinggiran kyoto jadi aku ingin kamu bersiap menghadapi serangan apa pun, Bajingan itu tidak tahu apa yang menantinya karena pengkhianatan yang telah dia lakukan padaku..."
"Tentu saja tuan, aku akan memberi tahu yang lain..." kata sugishita sambil berjalan menjauh dari Alpha dan memberi tahu teman-temannya yang lain.
Pria berambut putih itu masuk ke dalam mobil tempat sughisita dan choji berada untuk berangkat ke tempat ayah choji berada.
.
.
.
.Sebuah tubuh kecil terlempar ke arahnya dengan beberapa pukulan di wajah mulus dan memperlihatkan air mata yang mulai keluar dari mata bulatnya saat dia dianiaya oleh Alpha menjijikkan di depannya.
"Selama ini saya sudah merawatmu dengan baik-baik omega bodoh! Jika kau Punya nyali lagi untuk melontarkan kata-kata bodoh dan tak berguna lagi padaku!" Teriak Alpha itu meninggalkan pukulan di perut Omega.
Erangan kesakitan terdengar dari Omega atas tendangan yang diberikan alpha itu padanya.
"Ughh...Kamu benar-benar bodoh A-Alpha!" teriak omega dwiwarna itu dengan nada marah dan kesakitan.
Pria itu menjambak rambut Omega yang rapuh itu lalu menatap ke dalam mata dwiwarna yang sangat marah itu.
"Dengarkan aku baik-baik Omega naif, kau di sini untuk mematuhi perintahku, orang tuamu menjualmu untuk membayar hutang yang mereka miliki dan sekarang kau berada dalam kekuasaanku jadi sebaiknya kau menuruti semua yang aku katakan dan perintahkan..." Dia berkata sambil mengambil wajah Omega.
Yang lebih pendek tampak kesal pada sang Alpha tanpa pikir panjang dia meludahi wajah sang Alpha. Pria itu tiba-tiba melepaskan Omega untuk membersihkan wajahnya karena air ludah itu dan mendengarkan bagaimana omega itu mengeluh tentang pukulan rasa sakit itu.
"Aku lebih baik mati daripada tidur dengan Alpha brengsek sepertimu!"
Sang Alpha mendekatkan tangannya ke kepalanya, memperhatikan darah di tangannya, mata sang Alpha memerah padam diselimuti amarah dia mengambil leher Omega dengan kasar lalu menekan tubuh Omega yang halus dan rapuh itu memberikan tekanan pada leher putih Omega.
"Omega kurang ajar, aku sendiri yang akan menghabisimu..."
Pria dwiwarna itu berusaha melepaskan diri dari cengkraman sang Alpha namun dia jauh lebih kuat darinya dan dia bahkan bisa merasakan betapa sedikit demi sedikit kekurangan udara semakin terasa dan tubuhnya mulai terasa berat tak bertenaga.
Beberapa tembakan dari luar menarik perhatian sang Alpha dan dia mendengar pintu Kantornya dibuka secara tiba-tiba, alpha itu melepaskan tangannya dari Omega dengan kasar hingga terjatuh ke lantai dalam keadaan lemah.
Sang Omega menoleh ke samping melihat sekelompok pria memasuki tempat itu dan menahan diri dari sang Alpha yang sudah sangat menyakitinya, melihat bagaimana dia berjuang untuk melepaskan diri sang Omega berhasil melihat seorang Alpha dengan rambut putih, badan seputih salju dengan sorot mata terlihat dingin akan memasuki tempat itu, menyadari kekesalan pria berambut putih itu pada baunya.
Tidak peduli seberapa keras omega itu berusaha untuk tetap membuka matanya, semuanya sia-sia karena tubuhnya terasa sangat lelah dan lemah sehingga dalam sedetik matanya tertutup sepenuhnya, dia melihat bagaimana semuanya berubah menjadi kegelapan.
TBC.
Jika ada yang kurang beritahu saya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Dominance Mr.Hajime❞ || UmeSaku
Roman pour Adolescents→HIATUS📌 ❗USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN BERBIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA❗ 🖇️Hajime Umemiya atau lebih dikenal dengan sebutan Mr. Hajime seorang Alpha tampan selain menjadi salah satu gangster paling berbahaya dan ditakuti di dunia mafia. Sak...