X

176 34 11
                                    

Gak sulit kok untuk ngebuat Leia dan Gavriel kembali dalam mode temenan.

Gavriel cuman perlu lebih imut daripada biasanya. Soalnya Leia gak kuat dengan keimutan Gavriel.

Enggak, bukan gemes, dia lebih ke arah jijik.

"Maapin Iyel yaa Eyaa? Pwease??"

Bisa bayangin gak badan otot semuanya Gavriel tapi suaranya diimut-imutin? Leia sih rasanya mau nge-gedig kepala Gavriel kalau kelamaan dengerin Gavriel ngomong.

"Lo ngomong pake suara itu lagi gue tabok ya Gav. Stop. Geli gue dengernya"

Gavriel ketawa terus ikut duduk diujung kasur milik Leia. Dia pagi-pagi banget udah ke rumah Leia. Rencananya dia mau bujukin Leia seharian gitu biar gak ketus-ketus lagi sama dia.

"Jadinya dimaafin gak nih? Kalau belum, gue seharian ngomong pake-"

"Lo nyuruh Tom ngapain dulu?"

Gavriel diem, dia harusnya gak lupa kalau Tom atau Tommy tuh private investigator punya Leia juga. Malah Leia duluan yang tahu Tom dari pada Gavriel.

"Enggak nyuruh apa-apa"

"Lo boong, pantat lo jadi tepos ya-"

"Gue cuman minta dia nyari data Dimas doang!" Ujar Gavriel buru-buru.

Pantat dia soalnya bagus, jangan jadi tepos nanti value diri dia berkurang.

:)

"Gue udah bilang jangan apa-apain dia"

Leia tuh ditelponin sama Tommy, itu orang ngerengek buat Leia berhenti musuhan sama Gavriel. Soalnya dia lagi sibuk tapi didesak sama Gavriel mulu.

"Lo jangan berantem dulu sama Gavriel. Gue lagi banyak kerjaan yang urgent daripada punya Gavriel. Tolongin gue, itu Gavi lo taliin dulu"

Leia pas ngedenger itu rasanya mau marah besar tapi gak jadi soalnya bener apa kata Tommy, Gavriel tuh semakin dimarahin dan berantem sama Leia, dia malah gak bisa mengontrol kelakuan Gavriel.

"Duduk sini, Gav" ujar Leia sambil menepuk sebelahnya. Gavriel dengan mudah nurut. Dia malah senang bisa duduk sampingan sama Leia. Udah lama rasanya dia gak ketemu sama Leia.

Leia menatap lamat wajah Gavriel yang lagi senyum sama dia. Leia akhirnya juga ikut menarik senyum, tangannya dia larikan ke rambut kecil yang menutupi jidat Gavriel.

Bisa-bisanya Gavriel yang dulu pas kecil anak manis jadi kayak sekarang pikir Leia.

"Jangan nakal-nakal Gav. Gue pusing kalo lo nakal"

Ucapan Leia ngebuat Gavriel ngeringis, dia tahu kok kalau kelakuan dia tuh biasanya berimbas sama Leia. Ya tapi gimana dong? Dia lagi kesel!

"Gue belum dapat apa-apa kok. Gue belum gerak" ujar Gavriel memulai pembelaan diri.

"Bagus kalau begitu. Jangan. Gak usah ya?"

"Kenapa memangnya? Lo mau ngelindungin dia ya?"

"Pikiran lo tuh itu melulu. Gue bilang jangan ya karena buat apa? Gue sama Dimas gak ada apa-apa, dia cuman bantuin gue aja kemarin, that's it. Masa orang lain gak boleh nolongin gue sih?"

"...."

Leia mengetuk dahi Gavriel yang mulai membentuk kerutan. Leia paham banget nih apa yang dipikirin Gavriel.

"Sekali-kali jangan mikir gue ngelindungin orang mulu, Gav. I'm trying to save you here. Gue gak mau lo dilihat jelek sama yang lain. Lo bilang kalau dulu Dimas salah satu temen yang baik. Terus juga, dia pernah cerita kalau kalian masih kontekan buat main futsal bareng. Kalau sampai dia tahu lo yang ngapa-ngapain dia gimana? Gimana kalau dia bilang ke orang lain? Gue gak mau lo diomongin yang enggak-enggak sama yang lain"

Favorite AlmostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang