Vote,Comment,Follow
Biar semangat❗Varo kambali misuh misuh,setelah mencari laptopnya lama dan ternyata tidak bisa hidup,sambil misuh misuh ia mencari cas casan,dan tenyata batrainya 0%
"Pantes anjing,bangsat,babi batrenya aja habis"
Misuh misuh sepertinya sudah melekat di diri varo dulu maupun sekarang tidak ada bedanya.
Varo menunggu batrai laptopnya terisi tiba tiba ada sebuah nomor tidak di sinpan mengirimkan pesan.
•••
Ting....Bunyi nontifikasi hp varo yang langsung mengalihkan varo.
+62.............
Tuan.ini identitas keluarga kiel.Varo
?+62.......
Nama: Kiel verlando
Sekolah: SMA x
Ayah: Arga jodra arkatama
Ibu: -
(Anak haram)
Kakak: Ramos arkatama
Hanya segitu tuan info yang
Saya dapatlan.Varo
OkeSetelah mendapatkan pesan itu,varo menyadari bahwa kiel memiliki marga yang terbilang keluarganya cukup di hormati.
Varo diam diam menyeringai ketika ia memikirkan arkatama.Arkatama dengan keluarga willson memang bermusuhan.
Dan arkatama itu salah satu mafia yang selalu mengusik willson,dari segi saham perusahaan maupun penyebab kegagalan Willson untuk mengekspor berbagai narkotika dengan jumlah 100 ton lebih.
Varo sudah menandai kiel,artinya hidup kiel tidak aman.ia harus cepat emnyusun rencana.Dengan cepat varo menghubungi putra lewat handphonenya.
"Putra,kau cari bawahan untuk kepentinganku". Ucap varo dari telepon yang langsung di dengar oleh putra.
"Siap tuan".
Putra pun menjawabnya dengan cepat.ya ia mengertia apa yang di maksud tuannya ini.tuannya ini memerintahkan dirinya untuk mencari pengawal maid dan sebagainya untuk tuannya sendiri.
Setelah menelepon putra,Varo langsung menghidupkan laptop yang tadi ia cas. Ia membuka laptopnya mencari file file yang nantinya berguna tapi sialnya tidak ada yang manrik di laptop ini.
"Anjinglah bangsat babi,kerjaan lu ngapain dulu anjir lu gak punya spesial spesialnya" lagi dan lagi varo kembali misuh misuh.
Pupus sudah harapanya pada laptop.Awalnya ia berfikir mungkin dengan laptop itu ada file yang tersembunyi misalnya perusahaan yang varo asli bangun.
Tapi kenyataannya file file yang ada di laptop hanya game,game dan game. Yang artinya tidak berguna sama sekali bagi varo.
•••
Sinar mentari pagi menyinari dengan semangat merasakan rasa hangat.
Di sebuah ruangan yang terbilang kamar itu ada sebuah pemuda yang sedang memejamkan matanya tanpa terusik sedikitpun oleh sinar matahari.
Kenyamanan itu tak berlangsung lama karena seorang bodyguard langsung membuka pintu kamar tuan mudanya untuk membangunkan.
"Tuan muda bangun" Lio berucap sambil menggoyangkan pelan tuan mudanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ALVARO
Fantasíaalvaro Almaraja aston merupakan anak dari dari pasangan Arga Jordan bramasta dan Aletta Agatha Margareth. Alvaro ini terkenal dengan kenakalanya di sekolah,masuk Bk adalah langganan varo setiap hari.Tetapi itu semua di lakukan varo agar orang tuanya...