Happu reading:)
**✢**
The House of Rekindled Love
Chapter 9. The Quizzes pt.4
June 25, 2024
**✢**
If you lose, you will die.
Jantung Lisa berdebar-debar oleh peringatan serius barusan. Bila kalah, mereka akan mati, dan tampaknya ini bukan omong kosong belaka mengingat di bawah sana ada beberapa hiu yang menanti sarapan mereka. Lisa meneguk ludahnya susah payah membayangkan badannya jatuh dan termakan habis.
“Quiz starts.”
Suara itu menarik perhatian Lisa supaya fokus ke layar, di sana ada satu tombol yang memiliki pemaparan bahwa perlu dipencet sebelum menjawabnya.
“Do you remember the first thing you said to your wife when you met her?”
Kata-kata yang pertama kali ia ucapkan ke Jennie? Lisa terdiam sejenak.
“You’re sexy.”
“Ping pong.”
Tentu saja jawabannya benar. Lisa ingat sekali saat itu adalah pesta ulang tahun Jisoo ke-23 tahun yang dirayakan di sebuah kelab dan Jennie datang bersama Chaeyoung. Ketika para tamu undangan kebanyakan memakai baju minim untuk bersenang-senang dan memamerkan lekuk tubuh, Jennie datang mengenakan jin hitam dan kemeja hitam satin yang dua kancing teratas dibuka, rambutnya digerai biasa tanpa hiasan berlebihan, dan di mata Lisa perempuan itu terlihat sangat seksi.
Maka sewaktu Chaeyoung membawa Jennie menghampiri Jisoo untuk mengucapkan selamat ulang tahun, Lisa yang saat itu tengah memegang seloki wiski di dekat Jisoo dan sudah mulai mabuk, langsung berkata tanpa berpikir.
Frasa, ‘You’re sexy’ terlepas begitu saja mengejutkan ketiga orang di depannya. Jisoo tampak khawatir karena takut Jennie tidak nyaman, Chaeyoung membulatkan bibir menggoda, sedangkan Jennie menyelipkan rambut ke daun telinga malu-malu.
Mereka pun mulai dekat setelah Lisa meminta kontak Jennie dari Jisoo dan ia menjadi kekasih perempuan pertama bagi Jennie.
“Who said I love you first?”
Lisa menekan tombol tanpa keraguan. “Jennie.”
“Ping pong.”
Itu terjadi enam bulan setelah mereka intens saling mengenal satu sama lain. Jennie mengundangnya untuk menemani perempuan itu menghadiri ulang tahun salah satu teman di sebuah kelab terkenal pada malam musim panas. Jennie lagi-lagi berpakaian formal dengan jin dan kemeja panjang meski suhu tengah naik, Lisa heran kenapa Jennie tidak pernah memakai gaun seksi ketika keluar.
Saat itu, waktu sudah semakin malam dan acara semakin panas. Orang-orang mulai mabuk berbaur di lantai dansa untuk bersenang-senang dan menikmati pertunjukan tarian dari dua strippers yang membuat ruangan panas seketika, Lisa sendiri duduk keheranan di samping Jennie karena tindakan salah satu stripper yang terus menerus melempar kerlingan nakal ke arahnya. Lisa berpikir mungkin stripper itu tertarik kepadanya.
Setelah pertunjukan selesai, Lisa melanjutkan minum bersama Jennie yang diam saja sejak para strippers naik ke panggung. Ia berasumsi Jennie mulai bosan karena tak ada tontonan dan berniat mengajaknya keluar mencari udara segar, tetapi tanpa diduga Jennie mendadak menarik rahangnya, dan mencium bibirnya. Tak hanya kecupan singkat, Jennie menjilat dan menggigit bibirnya, dan mereka berciuman panas untuk pertama kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The House of Rekindled Love ➳ JENLISA [COMPLETED]
FanfictionSetelah dua tahun pacaran dan tujuh tahun pernikahan, Jennie dan Lisa menemukan diri mereka saling membenci. Jennie dan Lisa akhirnya setuju untuk berpisah karena tidak ada lagi yang bisa dipertahankan. Namun, saat mereka dalam perjalanan menuju pen...