✢ 8. The Love ✢

636 140 0
                                    

Happu reading:)

**✢**

The House of Rekindled Love

Chapter 8. The Love

June 22, 2024

**✢**

“LAH? Kok balik ke rumah semula?”

Setelah melalui segala jatuh bangun, tergores, terperosok, dan ribut besar hanya untuk keluar dari labirin, kini mereka malah kembali ke rumah sebelumnya, bukan ke hutan seperti yang diharapkan.

“Lisa, ini gimana?” tanya Jennie menggoyang lengan Lisa yang ia gandeng.

“Dari awal panduannya emang udah dijelasin, hadiah berupa kunci untuk kembali ke tempat semula. Tempat semula ya rumah ini.”

Jennie tertegun. “Bener juga.”

Lisa tersenyum. “Kamu bebersih dulu sana abis itu lukanya aku obatin.”

“Oke.”

Lisa sudah melepaskan genggaman mereka, tetapi Jennie masih mencengkeram tangannya erat.

“Jennie.”

“Iya-iya.” Jennie berjalan terseok-seok ke kamarnya dengan cemberut, membuat Lisa geleng-geleng karenanya.

Setelah Jennie masuk kamar, Lisa menelusuri setiap tempat untuk mencari kotak P3K yang saat itu muncul dan menghilang sendiri. Lisa memandangi pergelangan tangannya yang sempat tergores oleh kuku Jennie dan terluka cukup dalam, tak ada bekas apa pun di sana, luka menghilang utuh tanpa sisa, bahkan perbannya pun entah menghilang ke mana.

Rumah ini benar-benar ajaib.

Ada hal mengherankan lain bagi Lisa, setiap kali bangun tidur ia merasa fresh dan kembali wangi seperti baru saja mandi, padahal ia tak mandi. Sudah beberapa hari, tetapi ia belum mandi sekali pun karena cepat menyadari keajaiban ini, berbeda dari Jennie yang benar-benar mandi. Mereka seperti tereset bagai tokoh di gim. Hanya saja masalah perut tetap normal.

I’m so hungry.” Ia membuka lemari atas dan berbinar-binar melihat tumpukan kue kering.

Sambil menunggu Jennie mandi dan berjelajah kotak P3K, Lisa melahap kue-kue kering itu. Kecepatan kunyahnya melesat seperti sudah seminggu tidak makan, ia benar-benar lapar setelah memasak panekuk untuk Jennie, dan belum makan sejak saat itu. Lisa tidak tahu kenapa melakukan itu, tetapi ia yakin ada semacam insting natural untuk merawat pasangan meski diri sendiri tengah kesusahan.

Dan hal di luar nalar terjadi, Lisa menemukan kotak P3K di dalam kulkas. Bagaimana bisa?

“LISA!”

“Apa?” sahutnya membawa kotak tersebut ke meja makan lalu menghampiri Jennie di depan pintu.

“Kaki aku sakit banget nggak bisa jalan.”

Lisa membeliak. “Kamu lagi ngapain?”

“Mau ambil baju, tapi darahnya langsung keluar banyak banget dan tambah sakit jadi aku duduk lagi. Please buruan masuk dan obatin kaki aku sebelum aku mati kehabisan darah.”

Mau ambil baju, tapi duduk lagi? Tunggu dulu, apa ini maksudnya Jennie belum memakai baju?

“Lisa!”

Lisa meneguk ludahnya.

“Lisa, ih! Kamu mau aku mati?!”

“I—iya bentar.”

The House of Rekindled Love ➳ JENLISA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang