Happu reading:)
**✢**
The House of Rekindled Love
Chapter 1. The Rift
May 16, 2024
**✢**
“Jennie, will you marry me?”
“Abso-f*cking-lutely yes!”
Setelah dua tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, akhirnya mereka setuju untuk menikah.
“With every breath I take, I, Jennie Kim, promise to love you, Lalisa Manoban, more deeply than the day before. I vow to be patient and understanding, to support you in your endeavors, and to stand by your side through thick and thin. Together, we will build a life filled with happiness, laughter, and endless love, bound by the promises we make to each other today.”
“I vow to stand by your side, to support and cherish you through all of life’s challenges. I promise to love you unconditionally, to respect and honor you as my partner, and to be faithful and true in all that I do. And, I promise to take you to the clouds and beyond, where our love knows no bounds.”
Dalam kegembiraan oleh sorak sorai teman-teman ketika sesi ciuman dipersilakan, Jennie dan Lisa saling menatap dengan pipi memerah dan pupil membesar oleh antisipasi. Perlahan mereka memejamkan mata, merasakan deru napas menyapu wajah satu sama lain, dan ketika bibir itu akhirnya bersatu, letupan kembang api kertas diluncurkan.
Dengan tekad kuat, Jennie dan Lisa berjanji untuk merawat pernikahan mereka layaknya pohon yang kokoh, dengan akar yang kuat dan cabang yang menjulang tinggi. Keduanya berjanji untuk saling mendukung, menghargai, dan menguatkan satu sama lain di setiap langkah perjalanan kehidupan mereka. Bersama-sama, Jennie dan Lisa akan membangun sebuah rumah yang penuh kasih, kebahagiaan, dan kedamaian, menjadi tempat perlindungan yang abadi bagi cinta mereka yang tak tergoyahkan.
“I love you, mandu.”
“I love you more, long legs.”
**✢**
Pemandangan paling seksi di pagi hari setelah dua hari menikah adalah melihat Jennie menyiapkan sarapan di dapur penginapan bulan madu mereka mengenakan celemek putih dan gaun tidur yang mengekspos punggung mulusnya. Lisa tersenyum dalam setiap langkahnya menghampiri sang istri, dengan sengaja ia memeluk perempuan itu dari belakang secara tiba-tiba.
“Pagi, istriku yang paling cantik sedunia, segalaksi, dan sealam semesta,” sapanya menanggalkan kecupan malas di leher.
Jennie tersenyum, mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Lisa yang bersandar di pundaknya. Ia membalas, “Pagi juga, orang yang paling naksir aku.”
Dengan manja Lisa memanyunkan bibirnya lalu menggigit kulit leher Jennie untuk membalas sikap jahilnya. Perempuan itu merintih dan langsung mencubit pinggangnya keras, tetapi Lisa tak menghiraukannya. Ia keukeuh menggigit istrinya seperti seekor kucing ke babunya.
“Ok, ok, ok, I’m yours, babe. Morning too, my world, my galaxy, and my universe.”
Barulah Lisa mau melepaskan cengkeraman giginya di kulit Jennie, ia amati bekas gigitan tersebut yang berbentuk mirip seperti rel kereta api, dan tersenyum puas. Lisa mengecup lehernya sekali lalu beralih ke pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The House of Rekindled Love ➳ JENLISA [COMPLETED]
FanficSetelah dua tahun pacaran dan tujuh tahun pernikahan, Jennie dan Lisa menemukan diri mereka saling membenci. Jennie dan Lisa akhirnya setuju untuk berpisah karena tidak ada lagi yang bisa dipertahankan. Namun, saat mereka dalam perjalanan menuju pen...