Name 2 ❄️

468 27 4
                                    

(mukanya suka author ganti-ganti ya ges aoakoakaoakoa)Mizuki (name)-kehilangan keluarganya saat berusia 8 tahun-memiliki kepintaran di atas rata rata anak kecil pada umum nya-pengguna pernafasan es yang di ciptakan nya sendiri (tingkatan pernafasa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(mukanya suka author ganti-ganti ya ges aoakoakaoakoa)
Mizuki (name)
-kehilangan keluarganya saat berusia 8 tahun
-memiliki kepintaran di atas rata rata anak kecil pada umum nya
-pengguna pernafasan es yang di ciptakan nya sendiri (tingkatan pernafasan air)
-memiliki warna mata seindah langit biru serta rambut seputih dan sehalus salju
-selalu mengenakan topeng kitsune saat bertarung

(mukanya suka author ganti-ganti ya ges aoakoakaoakoa)Mizuki (name)-kehilangan keluarganya saat berusia 8 tahun-memiliki kepintaran di atas rata rata anak kecil pada umum nya-pengguna pernafasan es yang di ciptakan nya sendiri (tingkatan pernafasa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

katana milik Name

bentuk pernafasan es


1. Kōri no kokyū, ichi no kata: Fubuki吹雪 (badai salju)
Pengguna berjalan dalam keadaan tanpa emosi dan tenang kemudian bergerak secara horizontal dengan gerakan mengalir dan menciptakan badai salju yang menghancurkan apa pun yang melewatinya, jurus ini berguna saat melawan sekelompok iblis di satu lokasi.

2. Kōri no kokyū, ni no kata: Itetsuku kaze 凍てつく風 (angin pembeku)
memukul mereka dengan tebasan horizontal berturut-turut yang meninggalkan luka dan menimbulkan sedikit kerusakan. Setiap pukulan akan semakin membekukan iblis, memperlambat gerakannya agar lebih mudah ditangani.

3. Kōri no kokyū, san no kata: Kōtta kokoro 凍った心 (hati yang membeku)
sekali serangan ini mengenai tubuh lawan dimanapun kecuali leher maka jantung lawan akan membekukan jantungnya membuat lawan kesulitan untuk bertarung jika lawan terkena racun serangan ini otomatis akan membunuh mereka

4. Kōri no kokyū, shi no kata: Shizukana jisuberi 静かな地滑り (longsor senyap)
Pendekar pedang yang gesit dan pendiam berlari ke arah musuh dengan kecepatan luar biasa. Saat melakukannya, mereka diselimuti pedang untuk membangun kekuatan, seperti longsoran salju. Saat mencapai musuh, mereka melancarkan satu tebasan kuat yang cukup untuk memenggal kepala musuh.

5. Kōri no kokyū, go no kata: Kōri no wa 氷の輪 (lingkaran es)
dengan menyimpan energi es dan mengulurkan tangan ke arah musuh, 2 serangan besar maju ke arah musuh dari kanan dan kiri, dan jika mengenai musuh, mereka akan dibekukan sepenuhnya dengan es.

6. Kōri no kokyū, roku no kata: Kōtta taki 凍った滝 (air terjun beku)
menciptakan massa udara yang besar dan dengan menyentuh potongan es yang dipegangnya dengan pedangnya, udara yang terbentuk membeku.

7. Kōri no kokyū, shichi no kata: Kokochiyoi yuki 心地よい雪 (salju yang menenangkan)
Pendekar pedang itu melompat dan memberikan beberapa tebasan lembut namun kuat ke bawah. Dengan ini, musuh tidak akan merasakan sakit apapun dan bisa mati dengan tenang.

8. Kōri no kokyū, hachi no kata: Eien no fuyu 永遠の冬 (musim dingin abadi)
Digunakan dengan hemat karena ketegangan pada tubuh.
Menggunakan semua senjata yang tersedia

9.  Kōri no kokyū, ku no kata: Kōri no tsume 氷の爪 (cakar es)
Ini hanya dapat dilakukan jika pendekar pedang telah mencapai tingkat kecepatan dan keahlian tertentu. Pedang pendekar memulai dengan menusukkan pedangnya ke mata musuh, membutakan mereka. Saat mata mulai beregenerasi, pendekar pedang itu menusukkan pedang ke musuh di segala arah, dengan kekuatan penuh. Proses ini berlanjut hingga mata beregenerasi sepenuhnya dan musuh dapat melihat kembali. Pendekar pedang itu kemudian menghabisi mereka dengan tebasan

10. Kōri no kokyū, juu no kata: Yuki no sakkaku 雪の錯覚 (ilusi hujan salju)
ilusi ini membuat orang orang di sekitar pendekar akan merasakan adanya hujan salju, dan mereka akan merasakan dingin dari salju salju itu.
ilusi salju ini berguna untuk menyembuhkan manusia manusia yang terluka, tapi pernafasan ini membutuhkan konsentrasi, stamina, sekaligus daya tahan yang sangat tinggi.  dan jika ilusi ini digunakan untuk melawan iblis, maka akan menyebabkan luka bakar yg cukup parah dan membuat regenerasi mereka melambat.

11.  Kōri no kokyū, juu-ichi no kata: Aisu baito アイスバイト (gigitan es)
mengangkat chakra dan menggambar lingkaran di udara dan menciptakan 3 buaya kecil terbuat dari es yang berputar mengelilingi dirinya. Ketika pendekar mendekati musuh, mereka mulai menggigit musuh.

12. Kōri no kokyū, juu-ni no kata: Sunōdansā スノーダンサー (penari salju)
Pengguna menyerang dengan gerakan seperti tarian, menyerang dengan kecepatan badai salju yang mengerikan, menyebabkan luka yang tidak menimbulkan rasa sakit pada iblis. namun sangat beracun dan dapat membuat iblis itu membusuk

13. Kōri no kokyū juu-san no kata: Hiryū no hōkō 氷竜の咆哮 (auman naga es)
serangan ini membutuhkan tanda pembunuh iblis, jika pengguna memilikinya, pedang akan secara otomatis memanggil naga es yang akan semakin kuat di setiap putarannya dan akan memotong kepala iblis menggunakan raungan yang akan semakin kuat dengan penggunanya. membutakan dan mengurung setiap serangan yang dilancarkan iblis, dengan memfokuskan tanda pembunuh iblisnya, pengguna menciptakan makhluk mirip Naga Es Jepang yang datang dari pedang Untuk memenggal target mereka, setelah naga menyerang target, pengguna menyediakan badan ke udara meluncurkan serangkaian tebasan kuat yang tak terhitung jumlahnya untuk pukulan terakhir mereka untuk memotong kepala iblis.

14. Kōri no kokyū juu-shi no kata: Aurora borearisu オーロラ (aurora borealis)
Pengguna mengangkat pedang ke langit untuk memanggil aurora kutub yang cahayanya memiliki efek pembakaran dingin pada iblis, mampu membatasi kekuatan mereka dan bahkan menghancurkannya. mereka jatuh. Teknik ini sangat boros energi.

another world? kny x reader {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang