NAME POV
Halo semuaa perkenalkan aku Mizuki (name)
Aku terlahir sebagai perempuan satu satu nya di keluarga ku, kalian pikir itu menyenangkan? tentu saja tidak keluarga mizuki adalah salah satu yakuza terkuat pada saat itu, dan keluarga itu paling benci jika ad anak perempuan yang lahir di keluarga mereka, mereka bisa saja dengan enteng membunuh bayi perempuan yang tidak bersalah, tapi entah aku beruntung atau sial aku malah di biarkan hidup di keluarga ini, ku rasa lebih baik aku di bunuh sejak awal daripada harus bertahan hidup di keluarga ini..
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Suatu pagi di hari senin yang indah aku sedang berjalan untuk berangkat ke sekolah, yaa... tentu saja sendiri. ketiga kakak laki² ku? tentu saja mereka menaiki mobil mewah untuk sampai di sekolah.
Hari itu ada ulangan harian huhh untung saja aku selalu belajar di setiap malam meskipun terkadang aku menyempatkan waktu untuk menonton anime dan membaca manga"Ohayou Name-chan"
"Aaa ohayou Akari-chan"
"Heii apa kau sudah menonton episode terbaru kny s4 kemarinn?? ITU BENAR BENAR SANGAT MENEGANGKAN TAUU!!"
"yamete yoo Akari... kau berbicara terlalu keras tau"
"Aree~ gomen ne Name-chan tapi itu benar benar menegangkan tau"
"Ha'i ha'i, aku memang belum menonton nya, tapi aku sudah membaca manga nya beberapa minggu lalu, semalam aku fokus belajar untuk ulangan hari ini"
"Aaa kau benar hari ini kita ad ulangan kimia, moo~ (name)-chan bagaimana ini aku belum belajar sama sekali"
"Yahh itu nasib mu karna kau tidak pernah mau belajar"
•
•
•
•
•
•
Skip pulang sekolah
"Huh... bagaimana aku mengatakan nilai yg jelek ini kepada papa? dia pasti akan marah besar ketika tau ini..."
sesampainya di rumah
AUTHOR POV
"Tadaima"
"Okaerinasai (name)"
"Doushite (name)?""Gomen mama... aku hanya bisa mendapatkan nilai 99 di ulangan kimia kali ini..."
"Daijoubu (name) kamu sudah berusaha dengan keras tanpa menyontek bukan? itu sudah bagus sayang mama bangga kepada mu"
"Mama...."
"Huh? ap yg harus kau banggakan dengan nilai tidak sempurna seperti itu?"
"Pa-papa..."
"Anak sialan kenapa kau hanya bisa mendapatkan nilai segitu huh? kau lebih baik mati seperti kakak perempuan mu saat itu!!"
"Anata-tachi, behentilah... kumohon jangan sakiti dia kali ini saja sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
another world? kny x reader {HIATUS}
FantasiaMOHON PERHATIAN! alur di cerita ini tidak sepenuhnya mengikuti alur anime dan manga nya, jadi mohon di mengerti jika ad hal yg seharusnya tidak ad di anime nya tp di sini ada. menceritakan seseorang yg terlahir kembali tapi di dimensi yang berbeda d...