Nam: Otoshiro Seira
Eyes colour: pink keunguan
hair colour: black
age: 12 tahun saat menjadi tsuguko
14 tahun saat menjadi kitsasutaiheight: 135 saat usia 12 tahun
151 saat usia 14 tahunteknik pernapasan: bunga (teknik yang di ciptakan dari gabungan teknik bunga yg ia ciptakan dan teknik es)
seragam kitsasutai seira
haori milik seira
topeng kitsune seira (diberikan oleh name)
katana milik seira
semua gambar di atas sepenuhnya berasal dari pin!
teknik pernapasan: teknik bunga & es
hana no kokyū
1. hana no kokyū, ichi no kata: Aoi hana青い花 (serangan bunga biru)
Pendekar pedang berlari ke arah musuh dan dengan cepat menebas mereka. Ini adalah bentuk yang paling mudah untuk dikuasai, tetapi paling lemah (tergantung pada kekuatan pengguna).2. hana no kokyū, ni no kata: Kōri Hana no surudosa 花の鋭さ: (ketajaman bunga es)
Saat musuh berbalik atau menyentuhnya, kristal es akan terbentuk di sekitar musuh dan membuatnya tidak bisa bergerak. Setelah beberapa saat, es ini pecah dan tersangkut di tubuh musuh.3.hana no kokyū, san no kata: Hana no ha 花の葉: (kelopak bunga)
Peony of Futility
Serangkaian tebasan akurat yang diambil dari sudut tajam yang menyatu menjadi satu titik
Sudutnya acak sehingga bertahan melawan sudut ini tidaklah mudah4. hana no kokyū, shi no kata: Hibana no utsukushi-sa 氷花の美しさ: (keindahan bunga es)
Sang pendekar pedang memulai ke atas dan membuka beberapa tebasan lembut namun kuat ke arah bawah . Dengan ini, musuh tidak akan merasakan sakit dan bisa mati dengan tenang.5. hana no kokyū, go no kata: Hibana no kagayaki 氷花の輝: (kilauan bunga es)
Pengguna melompat ke udara dan menusukkan pedangnya ke lawan, menyebabkan kerusakan parah dan membekukan sementara lawan waktu, dengan begitu lebih gampang untuk menebasnya.6. hana no kokyū, roku no kata: Yuki no hanabatake 雪の花畑 (taman bunga bersalju)
menciptakan lapisan es yang perlahan dan terus-menerus menyebar di tanah dalam bentuk gelombang.7. hana no kokyū, shichi no kata: Hibana no senkō 氷花の閃光 (kilatan bunga es)
membutuhkan kecepatan yang sangat tinggi. pendekar pedang biasanya akan menguatkan otot-otot di kaki agar bisa melampaui kecepatan biasa. teknik ini sangat berbahaya jika ada kesalahan dalam pemakaian nya, teknik ini juga bisa melumpuhkan pengguna jika ada kesalahan8. hana no kokyū, hachi no kata: Kumo no hana doku 蜘蛛の花毒 (racun bunga spider)
teknik ini membutuhkan kefokusan dan kecepatan yang sangat tinggi. jika ada seorang iblis yang kena oleh serangan dari teknik ini, itu bisa saja melumpuhkan mereka dalam sekejap. teknik ini hanya bisa digunakan ketika seseorang telah membangkitkan tanda pemburu iblisnya9. hana no kokyū, ku no kata: Hana no hikari dansu 花の光ダンス (tarian cahaya bunga)
Sebuah langkah pertahanan kuat yang dirancang untuk melindungi pengguna dari serangan besar apa pun
Penggunanya harus menggunakan kedua tangannya secara terus-menerus, menciptakan bola pelindung, biasanya sambil berpindah ke posisi lain.
Idenya diambil dari Bunga Bernapas Bentuk Ke-2: Plum Bayangan Terhormat
Sulit untuk dilakukan dan ketegangan fokus yang besar. dan teknik ini hanya bisa digunakan ketika para ilmu pernapasan telah membangkitkan tanda nya
KAMU SEDANG MEMBACA
another world? kny x reader {HIATUS}
FantasiaMOHON PERHATIAN! alur di cerita ini tidak sepenuhnya mengikuti alur anime dan manga nya, jadi mohon di mengerti jika ad hal yg seharusnya tidak ad di anime nya tp di sini ada. menceritakan seseorang yg terlahir kembali tapi di dimensi yang berbeda d...