⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙

11.2K 841 45
                                    

┈┈┈┈┈┈┈༻ꕤ05ꕤ༺┈┈┈┈┈┈┈

┏♪━・━〇━・〇・━+☆+┓
  𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔
┗+☆+━・━・━ + ━・━♬┛

"Lihat! Takdir aneh ini menertawakan hidupku_
Tanpa tau rasanya jadi aku"

✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Arkana terbangun dari tidur panjangnya pemuda itu menghela nafas ia pikir setelah bangun ia sudah berada di tempat yang seharusnya surga atau neraka misalnya, tapi ia terbangun di tempat yang sama bahkan tempat ini masih terang perasaan dia tidur cukup lama.

|Tuan!Anda sudah bangun?|

Kana yang mendengar suara aneh itu menoleh ke kiri dan kanan bahkan ke atas pohon tapi tak ada siap-siap selain dirinya sendiri, lalu itu suara siap?apa yang terjadi saat dirinya tertidur tadi?.

|Tuan saya di bawah sini|

Kana menatap gumpalan jeli aneh berwarna hijau kekuningan yang memiliki mata dan mulut yang baru saja memanggilnya,Arkana rasanya mau kembali mati saja kalau begini.

"BUNDA ADA ALIEN!."Kana berlari terbirit-birit meninggalkan sistem yang memasang raut wajah cemberut.

|Imut,lucu,nggak menye-menye dan ngangenin gini di bilang alien,situ sehat kah?|Kesal si sistem sebelum pergi mengejar Kana gini-gini ia bisa teleportasi dan dan terbang.

Kana berhenti berlari saat merasa sudah jauh dari mahluk aneh itu, remaja itu kembali berbaring di atas rumput sambil mengatur nafasnya otaknya memikirkan apa yang terjadi selanjutnya dia sekarang dimana?.

|Tuan!|

Kana bangun merubah posisinya menjadi duduk bersila di atas rerumputan.

"Lo! alien aneh ngapain ngikutin gue?."Kesal kana saat mati sedang capek-capeknya malah dipertemukan dengan agar-agar yang satu ini.

Sistem yang di panggil alien itu memanyunkan bibirnya, |Saya sistem yang akan mendampingi dan menuntun anda di dunia Baru anda nanti|Ucapnya serius.

Kana yang melihat si agar-agar manyun bergidik ngeri,"Ngapain lo begitu?lucu nggak enek iya".

|Maaf tuan|

Ting

Suara dentingan itu terdengar dari kepala si sistem membuat nya terdiam dengan menutup kedua matanya membuat Kana terheran-heran di buatnya.

"Ini si agar-agar kenapa?"Ucap Kana bingung, jari pemuda itu ia gunakan menusuk-nusuk sistem yang berbentuk jeli.

'Kenyal bet anjai'

|Tuan saya punya kabar penting!|Seru si sistem tiba-tiba membuat Kana kaget.

"Apaan?."

|Takdir tuan sudah di tentukan sebentar lagi tuan akan kembali ke dunia| Ucap sistem bahagia berbanding terbalik dengan Arkana yang terkejut.

"Apa!Coba ulang lo ngomong apa barusan?."

|Takdir tuan rumah sudah di tentukan sebentar lagi tuan akan kembali ke dunia| Ulang Sistem.

"Ogah gue nggak mau hidup lagi." Tolak Kana.

|Tidak bisa tuan ini takdir anda untuk ber transmigrasi|

"Transmigrasi kayak yang di novel-novel itu jadi figuran,jadi anak yang di acuhkan dan ngemis-ngemis kasih sayang keluarganya terus berubah,jadi anak panti terus di pungut sama orang kaya apa gimana?."

Transmigrasi Baby FianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang