- Pre-release-

94 9 8
                                    

Hai,

Apa kabar?

Ada yang masih nunggu Esa Basta?

Disini saya kembali dengan kabar yang cukup besar.

Jadi, PDF  Esa-Basta sedang dalam proses editing. Mungkin beberapa hari lagi akan di rilis.

Maaf sebelumnya jika pengerjaan Esa-Basta sempat tertunda dan bikin kalian nunggu. Karena bulan kemarin emang lagi hectic. Ditambah draftnya ternyata nambah banyak dari rencana awal.

Curhat dikit ya...

Jadi, saya juga dapat beberapa pertanyaan yang bikin saya kehilangan mood juga buat nulis.  Kayak, "Kenapa kebanyakan cerita saya itu bergenre brothership dan keluarga?"

Pertama, saya sempet berpikir bahwa itu bener sih. Kayak setiap kali saya nyoba buat bikin romance dan genre lain, selalu mentok ide. Nggak bisa berkembang.

Tapi setelah itu, saya sadar satu hal. Rupanya, saya memang orang yang lebih suka hal-hal yang berkaitan dengan cara hidup dan bersikap dalam keluarga. Kayak, perasaan yang banyak orang sering rasa, tapi bingung harus berbuat apa, itu yang bikin tertarik. Disini saya banyak belajar, berbagai pandangan jika dihadapkan saat menghadapi situasi yang ada. Hal bertema keluarga itu, berat. Tapi, saya suka. Lebih suka dari romansa atau hal lainnya.

Dan sekarang saya lagi nyoba nata mood lagi. Benahi niat dan pikiran buat nulis.

Btw,

Berikut, review dari orang yang saya beri kesempatan untuk jadi pembaca draft saya. (Meskipun pada saat itu belum sepenuhnya ending)

 (Meskipun pada saat itu belum sepenuhnya ending)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ini bukan rekayasa, ya:-D)

Note: username dalam privasi.

Masih panjang sebenarnya review nya. Cuma saya kasih tunjuk segitu aja. Beberapa saya blok karena banyak spoiler nya.

Review diatas dilakukan biar saya tau seberapa jauh feeling yang bisa saya sampaikan pada pembaca nantinya lewat cerita itu.

Yakin ngga mau baca? Jgn ketinggalan ya!!

See you  On D-Day!

Once Upon Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang