02 : Kiss Remember

1K 173 160
                                    

Akhirnya bisa update di sini. Jangan lupa vote dan komennya, ya. Karena update bab terbaru tergantung excited pembacanya. Semoga suka sama ceritanya, enjoy ♥️


🔥💌🔥

Wanita yang terlihat begitu sedih dan bingung. Seolah-olah berdiri di depan tokonya merupakan pilihan antara hidup dengan keadaan cacat atau mati tanpa merasa sakit. Seolah-olah pergi untuk membeli mainan dan mendapatkan sedikit kesenangan adalah dosa besar.

Sejak melihatnya. King Taehyung tahu ia tidak akan membiarkan wanita itu lepas begitu saja. Pertemuan pertama mereka harus menimbulkan kesan.

Sungguh wanita yang sangat cantik.

Mengapa dia terlihat begitu sedih? Ia mengenal banyak wanita, wanita-wanita cantik selalu ada di mana-mana, tetapi wanita ini. Entah mengapa King ingin menghiburnya, dengan banyak cara.

Ia tidak mengenal wanita itu, bahkan ini pertama kali ia melihatnya, tetapi King ingin memeluk dan mencium bibir merah muda yang digigit setiap wanita itu bimbang.

King ingin mereka saling mengenal, ingin membuat ekspresi sedih di wajah cantik itu berubah menjadi ekspresi penuh gairah.

Merah padam, dengan bibir merah muda yang bengkak dan mata sayu penuh permohonan. Tatapan memohon agar King memuaskan mereka berdua.

Saat melihat wanita itu pertama kali. Pandangannya tidak pernah lepas seolah wanita itu punya magnet super kuat yang mencoba menariknya mendekat, padahal ia nyaris tidak pernah mengejar wanita, sebab wanitalah yang akan mengejarnya.

Cara berjalan yang sangat anggun, tetapi sejak King tahu wanita itu punya sisi liar yang bahkan tak disadari oleh dirinya sendiri, King tertarik untuk mengeluarkan seluruh potensi itu. Tubuhnya mengencang oleh gairah. Itu adalah sesuatu yang baru baginya, merasa bergairah dan begitu menginginkan seorang wanita.

Tersenyum pada diri sendiri. King merasa seperti bajingan sinting ketika memperhatikan wanita itu bergerak dari satu sisi toko ke sisi lain. Wanita ini jelas kesepian, dan King tahu dia bukanlah wanita yang tinggal di lingkungan itu. Dari jenis pakaian yang dipakai si wanita, memang sederhana-tetapi harganya mahal. King terpesona melihat kuncir kuda wanita itu, yang menyebabkan King bisa melihat tengkuk lembut sepuas yang ia inginkan. King ingin menekan dan menghisap tengkuk itu dengan bibirnya, merasakan hangat kulit si wanita di lidahnya.

"Kau harus belajar sopan santun," katanya. King meresapi suara wanita itu, yang lembut bagai desau angin, sejuk seperti embun di pagi hari. Suara lembut yang agak serak, seksi. King membayangkan wanita itu menyebutkan namanya saat mereka bercinta. Tubuhnya mengejang dengan nikmat.

"Tidak sopan, Nyonya? Aku hanya mencoba menawarkan apa yang aku jual di sini."

Saat itu, King ingat si wanita membalas tatapannya dengan sangat tajam. King ingin mencium bibir yang nampak lembut itu, merasakan kehangatan napas mereka yang bercampur menjadi satu. Ia harus mengetahui siapa wanita cantik ini. Ia ingin masuk secara paksa ke dalam hidup wanita itu, tentu saja dengan cara yang sangat hati-hati sampai wanita itu tidak menyadarinya sama sekali.

Kalau King Taehyung menginginkan sesuatu, apalagi seorang wanita. Maka dia akan mendapatkannya. Percaya diri, bersikap pragmatis, sedikit obsesif dan juga ambisius. Itulah diri yang dikenalnya. Ia tahu rasa percaya diri yang dimilikinya bukan hanya omong kosong. Wanita itu jelas terpengaruh oleh kehadirannya. King bisa melihat dan mengetahui apa yang dirasakan wanita itu.

ᴅɪʀᴛʏ ɪɴᴠɪᴛᴀᴛɪᴏɴ [21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang