𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Pagi harinya, terdapat seorang gadis cantik yang baru saja bangun dari tidur panjang nya karena raja sekarang kerja lembur.
" hoamm, " lenguh naya sambil melihat jam di dinding.
" eh, gue mau liat udah viral gak ya?, " gumam naya lagi, sambil mengambil laptop dan handphone nya.
Ia meng search porn hub bukan itu saja, bahkan naya menatap berita viral yang sudah tersebar.
Naya langsung tersenyum menyeringai, saat melihat vidio semua yang sudah dia rekam kemarin membuahkan hasil.
Sementara itu, di apartemen terdapat seorang wanita bersama pria paruh baya baru saja menyelesaikan berhubungan intim.
Tetapi handphone mereka tiba-tiba berbunyi langsung saja, keduanya melihat berita viral hari ini yang dimana keduanya melakukan hubungan badan.
Bukan itu saja, bahkan keduanya di rekam oleh seseorang saat mereka di restoran, sontak saja tubuh keduanya menegang.
Degg!!
' tak mungkin, rahasia kita terbongkar, ' batin pria paruh baya yang selalu di sebut daddy nya anna, ya memang dia adalah daddy kandung anna.
' a-apa ada seseorang yang bersembunyi dan merekam aktivitas kita?, ' batin anna bertanya dalam hati.
" sayang, kamu udah liat?, " tanya papa anna yang masih terkejut.
" sudah dad, apa kemarin ada yang penguntit dad?, " tanya anna balik.
" tidak ada sayang, " kilah daddy anna, sebab ia kemarin merasa ada yang mengikuti nya tapi keduanya seolah-olah tidak melihatnya.
" aku gak mau tau, berita ini harus hapus dad, " titah anna tak tau dirinya.
" heh, emang nya gampang ngehapus berita viral?!, " cetus daddy anna.
" arghhh, aku gak mau kalau citra baikku memburuk, " teriak anna bagaikan kesetanan.
" sudah lah, nanti daddy cari seseorang untuk ngehapus berita itu, jadi tenang oke, " ucap daddy anna menenangkan nya.
" baiklah, sekarang kamu sekolah ya, " lanjut nya lagi menitah putri nya sekolah.
" tapi dad, gimana orang-orang kalau aku adalah wanita murahan dan aku gak mau orang-orang menggunjingkan aku dad, " jawab anna lagi.
" daddy juga gak tau, pasti citra daddy juga buruk, " balas daddy anna, merasa frustasi.
•••
Naya sekarang sudah berada di sekolah bersama zel dan temannya, ia juga harus izin terdahulu sama kekasih nya kalau dirinya akan sekolah.
Kringg!!
Kringg!!
Bell berbunyi tandanya istirahat membuat siswa-siswi berbondong-bondong untuk ke kantin, berbeda dengan zel dan naya.
Keduanya sedang berada di dalam perpus bersama abang nya naya, sebab abang naya tak mau kalau princess nya sampai lecet, dasar prangko.
" bang, aku mau yang di atas, " titah naya, mau tak mau abang nya mengangguk sambil mengambil buku yang di sukai princess.
" zel ayo baca novel, " ajak naya pada zel.
" wah buku novel!!, " seru zel, karena dirinya juga menyukai berbau novel.
Setelah beberapa jam di perpus, bell berbunyi lagi sekarang tandanya pulang karena sebentar lagi Ujian.
Mereka mengambil tas-tas nya sambil berlalu pergi dari sana dan mengendarai motor-motor nya.
Berbeda dengan zel yang menaiki mobil, karena ia tidak suka motor sport ataupun motor gede.
Di perjalanan, zel mengendarai dengan kecepatan sedang sambil bernyanyi-nyanyian, tepat di bersamaan.
Sebuah truck melaju kencang kearah nya, sontak saja membuat izel terkejut adanya truck yang sudah berada di depan mata.
Brakk
Brugg
Terjadilah kecelakaan dan tubuh izel langsung terhempas keluar begitu saja sampai satu meter.
' a-apa, a-aku a-akan meninggal?, ' batin izel seiring kegelapan nya menghampiri.
Semua orang melihat hal itu langsung menelepon ambulans, adanya yang merekam sampai viral tersebar kemana-mana.
•••
Di tempat lain, tepatnya di markas seorang pria sedang bermain bersama kawan-kawannya tetapi hati seseorang seperti nya sedang kegelisahan.
' kenapa dengan hati gue?, ' batin arsen sebab merasa kegelisahan.
" hey, " panggil temannya sambil menepuk pundak nya.
" heh, bisa diam dulu, " cetus arsen lagi.
" hehe, aelah kenapa sih?, " tanya temannya lagi bernama indigo.
" hati gue dari tadi gelisah, entah kenapa gue, " celetuk arsen lagi.
" apa jangan-jangan cewe lu--, " ucapan indigo terhenti saat melihat tatapan arsen dengan tajam.
" gue pulang, " pamit arsen.
" hati-hati bos, " jawab mereka dan arsen memberi jempol dua-duanya sambil berlalu pergi.
Ia mengendarai motor nya ke rumah kekasih nya,karena ia juga seperti ada yang tak beres.
Setiba nya di kediaman kekasih, ia langsung memanggil satpam untuk membukakan pagar nya.
Ia sudah tiba di ruang tamu karena orang tua nya kekasih berada disana, tatapan kedua orang tua izel menatap kosong sebab tadi ada yang menelepon nya.
" Tante om, izel sudah pulang?, " tanya arsen hati-hati.
" nak, izel kecelakaan, " ucapan mama izel membuat tubuh arsen terpaku di tempat.
Deg!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴!!
𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗷𝗲𝗷𝗮𝗸 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗡𝗲𝘅𝘁 𝗴𝗮𝗸?
𝗗𝗶 𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗮 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
JANGAN JADI SILENT READER.
VOTE & COMEN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN NARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...