~~~~~~~~~~~~~~🤍✨~~~~~~~~~~~~~~
'Since the first time I saw you, I've been attracted to you'
Hari ini begitu sunyi tak seperti biasanya,semua nya berantakan sesuatu berjalan dengan tidak semestinya dan entah mengapa dada nya merasakan sesak yang begitu menyakitkan hati nya pun sakit begitu sangat lah sakit bagai di hantam beribu ribu duri tajam, luka yang belum sempurna sembuh kini kembali di torehkan tajam nya ribuan duri.
ia tersungkur menunduk dengan rasa putus asa yang besar, rasa bersalah yang terus menggerogoti nya,dan takut, takut akan kehilangan.
"Nenek...hiks hiks nenek ...."
Air mata terus membanjiri wajah cantik nya gadis itu menggenggam erat tangan sang nenek berharap keajaiban akan datang dengan suka rela pada nya tapi..... sesuatu yang ia tunggu tak kunjung datang sang nenek masih setia menutup kedua mata nya dengan raut wajah yang terlihat begitu damai.
"Nenek...a-aku akan terus berusaha, bagaimana pun cara nya aku harus tetap bisa mendapatkan uang itu demi dirimu, apa pun akan ku lakukan demi kesembuhan mu, aku tidak mau kehilangan lagi, aku hanya mempunyai dirimu jika kau.......t-tidak ,tidak, itu tidak akan terjadi."
gadis itu menggeleng kuat ia berusaha memantap kan ucapan nya walaupun mata nya memerah bengkak serta bibir nya yang bergetar, ia cium lembut punggung tangan keriput itu hati nya kian menjadi tambah sakit karna nya ,tak kuasa menahan sesak ia buru-buru mengambil tas selempang nya dan pergi dari ruangan itu, entah dirinya akan pergi kemana yang penting sekarang ia akan mencari jalan keluar.
Ia berjalan dengan pandangan yang kosong, pikirin nya berkelana mencari sebuah solusi untuk masalah nya kali ini."aku harus bagaimana?, Aku di pecat dari pekerjaan ku sementara nenek dia semakin kritis di rumah sakit, aku harus mencari pekerjaan di mana lagi, apakah ada orang yang mau menerima ku? ya tuhan tolong berikan jalan untuk ku"
Wajah nya terlihat begitu lesu sama sekali tak ada semangat di sana Tapi aneh nya banyak yang menatap kagum ke arah nya tak sedikit orang yang berbisik bisik tentang dirinya,dan menatap penampilan nya dari atas hingga bawah.
'wahh dia cantik sekali tapi dia terlihat sedih?'
Ucap salah satu orang
'benar aku jadi tidak tega mata nya terlalu indah untuk menangis, rasa nya aku ingin menghibur nya'
Di lanjut dengan seorang yang berada di sebelah orang itu
'dasar mata buaya suka lirik sana sini, ingat! kau sudah mempunyai kekasih'
'Tukk.."
Jitakan keras mendarat sempurna ke kening pria itu.
Yura memejamkan mata sampai tak sadar bahwa dirinya telah menabrak seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUST DESIRE { Joo Jaekyung ✓}
Romance"Jaekyung apa kau tidak lelah terus terusan bermain dengan para pria?" "Dengar,aku akan berhenti bermain dengan pria jika aku berhasil mendapatkan gadis itu"-joo Jaekyung Joo Jaekyung seorang homosexual tak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang...