💋💋🔞🔞🔞‼️‼️
⚠️ WARNING ⚠️
BAGIAN BAB INI SEPENUHNYA ADALAH ADEGAN SEX DI HARAP KAN UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR MELEWATI BAB INI DAN MEMILIH BAB LAIN‼️‼️🔞🔞
⚠️ WARNING⚠️
udahh loo author udah peringatin loo jangan salahin author kalo ada apa" ocee🗣️🗣️
💋💋💋🔞🔞
"aakhh!! tuan sakit!"
raga ringkih itu di tarik dengan kasar oleh Jaekyung hasrat nya pun kian menggelap pakaian yang di kenakan Yura langsung di tarik dan sobek, sekarang yang terlihat hanyalah bra dan celana dalam Yura yang tersisa, ia memeluk tubuh nya sebisa mungkin menutupi lekukan tubuh yang menonjol. Yura malu sangat lah malu. perlahan ia meneteskan air mata sekarang tubuh nya tengah di lihat seorang laki-laki yang bukan suami nya ia merasa bahwa dirinya kini telah menjadi wanita murahan yang siap di gerayapi tangan tangan yang haus akan tubuh nya.
"payudara mu cukup besar dan pasti akan pas di tangan ku"
Jaekyung langsung menarik Yura kedalam dekapannya, tanpa basa basi Jaekyung melumat mulut kecil itu menghisap kuat kuat bibir merah muda yang terlihat sangat begitu segar 'sangat manis' pikir Jaekyung dalam otak nakal nya, awalnya Yura menutup rapat rapat mulutnya tapi karna perilaku Jaekyung yang cukup kasar ia pun terpaksa membuka mulut nya dan menerima lumatan Jaekyung yang panas dan gila.
"muach..!! mmhhpp..!"
Jaekyung mencium Yura dengan penuh gairah, ini yang selama ini ia tunggu mencicipi dan menyetubuhi tubuh Yura sudah lama ia menahan nya dan sekarang ia telah mendapatkannya tak akan dirinya sia sia kan.
ciuman itu terlepas karena pasukan oksigen yang menipis, Yura terengah engah nafas nya memburu entah sejak kapan dirinya sudah berada di dalam pangkuan Jaekyung, Yura mendongak ke atas dahi nya berkeringat jantung nya juga memompa dengan sangat cepat mata nya terpejam berusaha menetralkan jantung nya yang berdetak sangat gila, tapi lain hal nya dengan Jaekyung ia menatap pemandangan itu dengan mesum Yura terlihat semakin sexy ketika seperti itu, sangat cantik ketika wanita manis ini duduk di pangkuan nya dengan nafas yang tersengal-sengal Jaekyung semakin berhasrat untuk memakan wanita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUST DESIRE { Joo Jaekyung ✓}
Romance"Jaekyung apa kau tidak lelah terus terusan bermain dengan para pria?" "Dengar,aku akan berhenti bermain dengan pria jika aku berhasil mendapatkan gadis itu"-joo Jaekyung Joo Jaekyung seorang homosexual tak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang...