four 4 wild thoughts🔞

415 20 1
                                    

[⚠️🔞 ANAK DI BAWAH UMUR DI LARANG UNTUK MEMBACA BAB YANG BERISIKAN KATA KATA YANG KURANG PANTAS DAN TERPELENCENG DARI NORMA HUKUM , ISI DARI BAB INI BERISIKAN SESUATU YANG SANGAT TIDAK PATUT UNTUK DI CONTOH‼️ ANAK DI BAWAH UMUR HARUS TETAP DALAM PENGAWASAN KEDUA ORANG TUA UNTUK MEMILIH SEBUAH BACAAN🔞⚠️]

🔞⚠️

-BL
-SEXS
-PELECEHAN SEKSUAL

-BL-SEXS-PELECEHAN SEKSUAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💋💋💋🔞‼️


"Aahh~~.......ughh....ssshhh.....ah.."

bayangan yang sungguh liar, mata nya terpejam nikmat wajah yang dirinya bayang kan semakin membuat penis nya mengeras, pikiran kotor nya membayangkan sebuah wajah cantik nan manis tengah mengulum milik nya dengan nikmat suara sensual itu tak henti henti nya keluar dari mulut nya sementara seseorang yang berada di bawah nya sedang kesulitan melahap benda besar dan panjang itu untuk masuk seluruh nya di dalam mulut kecil nya.

"Eergghh.....perhatikan gigi mu Kim dan" erang nya frustasi

"mmhhpp....ughh..." mulut nya terasa penuh saat ini, apalagi rambut nya yang sedari tadi di Jambak dengan kasar membuat dirinya meringis pelan merasakan panas yang menjalar di kulit kepala nya.

"Aah~~......terus...lebih cepat lagi.."

Jaekyung semakin liar menggerakkan pinggul nya dan memaju mundur kan kepala Kim dan dengan kasar, saat ini pikiran nya tengah melabuh liar membayangkan Yura yang akan melakukan blow job untuk nya, apalagi ketika ia melihat wajah Yura yang memerah padam dengan melumat milik nya penuh kenikmatan, ahh Jaekyung semakin terobsesi untuk ingin memiliki gadis itu seutuh nya.

"percepat..aku ingin segera pelepasan"

mendengar nya Kim dan semakin gencar mempercepat gerakan nya karena dia juga ingin aktifitas ini segera berakhir, beberapa saat kemudian Jaekyung telah mencapai puncak nya cairan nya keluar dengan begitu deras membuat mulut Kim dan penuh dengan cairan kental nya, Jaekyung segera mengambil nafas sebanyak banyaknya lalu ia merapatkan kembali resleting celana nya.

"keluar kan saja jika kau ingin"

tak butuh waktu lama Kim dan segera memuntah kan semua cairan Jaekyung, rasa nya aneh sebuah rasa yang tak bisa ia deskripsi kan.

"Huekk.....hahh..hahh...."

mereka berdua sama sama berkeringat Kim dan juga terlihat cukup kelelahan dengan hanya melakukan blow job wajah nya memerah dan keringat juga membasahi rambut juga wajah nya, tapi Jaekyung masih terlihat bugar tanpa ada rasa lelah sedikit pun hanya berkeringat sedikit di bagian permukaan wajah nya, aktifitas ini tak ada apa apa bagi Jaekyung.

"aku masih belum selesai, kemari mendekat lah"

Jaekyung mengisyaratkan Kim dan untuk duduk di pangkuan nya, Kim dan pun hanya menurut dan duduk di pangkuan Jaekyung ia mengalungkan lengan nya ke leher Jaekyung dan Jaekyung pun menarik kepala Kim dan agar semakin dekat, dan menempelkan bibirnya dengan bibir Kim dan.

'cup'

"Mmpphh....ughh..."

suara decakan seksi memenuhi ruangan, lidah Jaekyung memaksa menerobos masuk ke dalam mulut Kim dan, dan menari nari lincah di dalam sana, kedua mata nya terpejam dan sesekali sedikit membuka mata nya lagi untuk melihat wajah yang ada di hadapan nya, tapi dia cukup kecewa karna bukan Yura yang tengah ia cumbu melainkan Kim dan , ada apa dengan nya? apakah dia sudah tidak waras? dulu dia tak pernah seperti ini dia selalu menikmati setiap permainan yang dia lakukan bersama dengan pria tapi kali ini cukup berbeda dia kurang berselera jika bermain dengan pria , tidak usah di tanya dia pernah menyewa satu pelacur untuk melayani nya tapi justru itu semakin memperkeruh keadaan nya.

dengan tiba tiba Jaekyung melepaskan pangutan nya dari Kim dan, itu sedikit membuat Kim dan terkejut mereka baru saja berciuman beberapa menit kenapa Jaekyung tiba-tiba melepaskan nya?.

"ada apa tuan?" tanya Kim dan yang kebingungan

"kita sudahi saja, kau bisa pergi dari sini"

tanpa menjawab pertanyaan Kim dan Jaekyung menyuruh Kim dan untuk pergi dari sana tanpa menatap pria itu, Kim dan yang patuh pun mengangguk dan segera memunguti pakaian nya yang bersebaran dan pergi dari sana dengan hati yang bertanya-tanya.

'ada apa dengan nya?'

batin Kim dan sambil melangkah

Jaekyung meraup wajah nya gusar, ia merasa gadis itu sudah membuat nya menjadi gila, tapi yang dia pikirkan hanya tubuh gadis itu ia ingin mencoba nya, setiap kali gadis itu bekerja dirinya selalu memakai pakaian yang pantas tapi entah mengapa Jaekyung selalu berpikiran kotor mengenai tubuh gadis itu, dengan hanya melihat gadis itu sedikit membungkuk untuk mengepel sudah bisa membuat penis nya berdiri karna melihat bokong sintal milik Yura, dan ketika Yura sedikit membuka kancing baju nya karna merasa kepanasan Jaekyung sudah berpikiran mengenai Samanta dan Rachel milik Yura ketika ia begitu menikmati meremas dan juga mengulum dua gunung itu dengan nikmat.

[ ⚠️ PERINGATAN KERAS‼️ KEJADIAN ATAU SESUATU DALAM BAB INI YANG TIDAK SENONOH ATAU  TIDAK PATUT UNTUK DI CONTOH TIDAK UNTUK DI TIRU OLEH SEMUA PARA KALANGAN ⚠️]






tapi ia segera menepis nya pikiran macam apa itu?, sungguh tidak pantas, tapi dia tak bisa membohongi diri nya sendiri saat dia menginginkan gadis itu, terlepas dari pikiran buruk nya , dia tertarik dengan kebaikan gadis itu saat ia tak sengaja melihat Yura yang memberikan roti yang baru saja dirinya beli pada seorang anak pengemis lalu Yura membelai anak pengemis perempuan itu dengan sayang dan memberikan senyuman manis yang belum pernah Jaekyung lihat dari Yura , selama ini yang dia lihat hanya wajah takut penuh kesedihan saat menatap nya, tapi kali ini ia melihat senyuman manis di wajah teduh itu yang mampu memukul jantung nya dengan begitu keras.

"you're driving me even more crazy, yura."

[ translate: kau membuat ku semakin gila,yura]

merasa pikiran nya semakin menggila Jaekyung segera bergegas pergi ke kamar mandi dirinya akan menuntaskan sendiri hasrat gila nya itu, dia kembali membuka resleting celana nya dan mengeluarkan penis nya dari sangkar nya, terlihat penis besar nya yang sudah berdiri tegak menginginkan sebuah pelepasan.

"setelah ini bukan aku yang akan bermain sendiri tapi kau akan menuntaskan hasrat ku ini" ucap Jaekyung dan mulai mengocok penis nya gencar.

"Aahh~.....f*ck me... more babyhh...more..aah...yurahh..."

mata nya terpejam, kembali membayangkan wajah yang selama ini ia ingin kan nafsu nya semakin memuncak ketika ia tak bisa mendapatkan apa yang dirinya ingin kan, frustasi? tentu saja ia terus mengocok penis nya dengan cepat dan juga tak henti hentinya mengeluarkan erangan dari mulut nya.

"aarrgghh.....aahh....yurahh....ah.....
kulum penis ku sayanghh....."

saat ini dia benar-benar sudah sangat tidak waras. saat yang dia tunggu tunggu telah tiba cairan nya akan keluar sebentar lagi dia semakin mempercepat kocokan nya dan akhirnya..

'Crott!!....'

"Aahh...."

cairan nya keluar dengan sempurna, Jaekyung meraup udara sebanyak banyak nya dan segera melucuti semua pakaian nya ia ingin mandi untuk menghilangkan jejak jejak permainan solo nya.

LUST DESIRE { Joo Jaekyung ✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang